Home Esports Dylan PROS Buka-bukaan Serta Klarifikasi Bubarnya NESC!

Dylan PROS Buka-bukaan Serta Klarifikasi Bubarnya NESC!

Salah satu gosip yang tengah hangat diperbincangkan di awal tahun 2020 apa lagi kalau bukan isu bubarnya para anggota NESC (No Escape) Free Fire yang telah tersohor namanya di dunia kompetitif Indonesia.

Banyak desas-desus yang beredar di kalangan penggemar dengan munculnya gosip tersebut. Ada yang mengatakan bahwa terjadinya perselisihan antar pemain, atau juga adanya satu visi misi yang sudah tidak sejalan.

Untuk memberikan sedikit konfirmasi atas kegaduhan tersebut, dalam sebuah video anyar yang diunggah pada kanal YouTube Dylan PROS, akhirnya YouTuber yang juga terkenal dengan julukan “Sultan PROS” ini memberikan klarifikasi.

Sebagai salah satu anggota NESC, ia pun mengajak sang pemilik dari NESC yaitu Bagus Imba JR” Wijayanto untuk memberikan keterangan lebih lanjut.

Keluarnya Moz1la

Pertanyaan yang cukup banyak dilontarkan penggemar adalah “Bang Moz1la kok udah nggak di NESC lagi, dia bikin squad sendiri QIMAX SHOP Squad

Dyland PROS yang juga tergabung dalam bagian dari NESC memberikan jawaban bahwa Moz1la keluar dari NESC dan membentuk QIMAX SHOP Squad karena memang ingin membentuk squad esports sendiri.

NESC Sedang Rapikan Guild

Selain itu, dikatakan Imba JR bahwa banyaknya member ataupun pemain yang terkena kick dari NESC adalah karena rasio KD yang tidak terpenuhi.

Tak hanya itu, member yang telah jarang aktif dan memberikan kontribusi juga turut ditendang dan NESC memang sedang dalam bersih-bersih anggota supaya lebih rapi nantinya.


Walaupun tidak dijelaskan secara gamblang dan jelas bagaimana kronologi, setidaknya ini bisa menjadi jawaban bagi kalian yang kerap bertanya bagaimana nasib NESC.

NESC masihlah utuh dan tidak bakal bubar, tetapi Imba JR selaku pemilik sedang melakukan perampingan anggota yang tidak memenuhi standar dan tidak aktif berkontribusi pada guild.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...