Home Game Update Bocoran Event In-Game, Bisa Dapat SCAR-Blood Moon Permanen GRATIS!

Bocoran Event In-Game, Bisa Dapat SCAR-Blood Moon Permanen GRATIS!

Sejak resmi dirilis kemarin, Free Fire sedang merayakan keseruan tema T.R.A.P Squad. Selain video musik I am on Fire yang menampilkan DJ Miguel, Killa K, A to the O, dan MC Moco, ada segudang Event dan Promo In-Game yang sedang berlangsung, salah satunya adalah dengan kehadiran Mystery Shop T.R.A.P Squad dengan diskon hingga 90%.

Ternyata, bukan cuma itu saja, Garena masih akan menghadirkan berbagai konten menarik seputar T.R.A.P Squad. Hal ini dibocorkan oleh Youtuber Free Fire populer, KULGAR.

Melalui sebuah video pada channel Youtube-nya, KULGAR membocorkan Event In-Game yang sebentar lagi akan tiba di Free Fire. Ada 3 jenis Event yaitu Red vs Blue, T.R.A.P Token Exchange, dan T.R.A.P Microphone Exchange.

Ketiga Event ini mewajibkan pemain untuk mengumpulkan dan menukarkannya dengan berbagai hadiah menarik secara gratis, salah satunya yaitu Gun Skin Legend permanen, SCAR-Blood Moon.

Red vs Blue

Pada Event Red vs Blue, kamu bisa mengumpulkan dan menukarkan Token kacamata merah dan biru dengan berbagai hadiah menarik.

Berikut adalah beberapa hadiah yang bisa kamu dapatkan:

  • Deadly Bat Weapon Loot Crate
  • GROOZA-BOOYAH (Permanen)
  • SPAS12-Deadly Bat (Permanen)
  • Booyah Loot Crate

Token kacamata merah dan biru ini bisa kamu dapatkan dengan cara memainkan Match. Kamu berpeluang mendapatkan kacamata merah ataupun biru setelah Match selesai. Namun, jika belum beruntung, kamu juga berpeluang sama sekali tidak mendapatkan Token kacamata.

Event ini akan berlangsung mulai tanggal 1 hingga 2 Februari 2020.

T.R.A.P Token Exchange

Event T.R.A.P Token Exchange ini menawarkan berbagai hadiah yang sangat menarik, salah satunya adalah Gun Skin Legend permanen, SCAR-Blood Moon. Kamu bisa mendapatkan hadiah ini dengan mengumpulkan dan menukarkan Headset Token dan Audio Tape Token.

Berikut adalah beberapa hadiah yang bisa kamu dapatkan:

  • SCAR-Blood Moon (Permanen)
  • SCAR-Blood Moon Weapon Loot Crate
  • Thug Life (Permanen)
  • Melodic Stereo (Berisikan Gold atau Diamond acak, dapatkan hingga 10 hadiah)

Untuk mendapatkan Headset Token, kamu hanya perlu bermain dalam Match dan mencarinya di dalam permainan. Headset Token akan menjadi Loot yang bisa kamu temukan di berbagai lokasi acak.

Di sisi lain, Audio Tape Token baru bisa kamu temukan pada Peak Day tanggal 29 Februari 2020. Kamu akan menemukan sebuah speaker di dalam permainan. Jika kamu terus menembak speaker tersebut, kamu akan menemukan Audio Tape Token di dalamnya.

Event ini akan berlangsung mulai tanggal 24 Januari hingga 5 Februari 2020.

T.R.A.P Microphone Token

Pada Event T.R.A.P Microphone Token, kamu akan ditugaskan untuk menyelesaikan sejumlah misi harian. Jika berhasil menyelesaikan misi-misi tersebut, kamu berhak untuk klaim Microphone Token yang nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah.

Berikut misi harian yang bisa kamu jalankan:

  • Login (2x Token)
  • Main 15 menit (1x Token)
  • Main 30 menit (1x Token)
  • Main 15 menit (1x Token)
  • Dapatkan 5 Kill (1x Token)
  • Dapatkan 8 Kill (2x Token)

Artinya, jika kamu berhasil menyelesaikan semua misi yang tersedia, kamu akan mendapatkan total 8 Microphone Token setiap harinya.

Event ini akan berlangsung mulai tanggal 29 Januari hingga 10 Februari 2020.


Perlu digarisbawahi kalau bocoran ini belum 100% dan dapat masih dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk melihat informasi selengkapnya, kamu bisa cek video KULGAR di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...