Home Highlight Ini Manfaat Lain yang Bisa Didapat dari Electric Surfboard Free Fire!

Ini Manfaat Lain yang Bisa Didapat dari Electric Surfboard Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Rotasi ataupun pergerakan memanglah menjadi salah satu hal yang krusial di Free Fire. Dengan jalur rotasi yang tepat, bukan tidak mungkin Sobat Booyah akan menggapai Booyah dengan lebih mudah.

Salah satu item yang kerap kali digunakan pemain untuk berpindah tempat adalah Electric Surfboard. Dengan menggunakan item ini, pemain bisa meluncur dan terbang jauh untuk berpindah tempat.

Baca Juga: 5 Senjata Unik yang Hanya Ada di Free Fire!

Baca Juga: 3 Hal yang Membuat Pemain Bertanya-tanya Tentang Map Kalahari Free Fire

Tetapi, selain untuk berpindah tempat dengan cepat, berikut adalah berbagai hal yang bisa Sobat Booyah lakukan dengan memanfaatkan Electric Surfboard!

Meloloskan Diri dari Musuh Kepungan atau Sandwich dari Musuh

Sumber : Game Free Fire

Ketika bermain Free Fire tentu saja Sobat Booyah tidak selama memiliki posisi bagus. Terkadang, ada saja momen di mana kalian harus terkena kepungan musuh atau bahkan sandwich dari dua lawan yang berbeda.

Nah, di sinilah kegunaan dari Electric Surfboard. Sobat Booyah bisa menggunakannya untuk menghindari pertempuran yang tidak diinginkan dan pergi ke tempat yang lebih aman.

Menghindari Tabrakan dari Kendaraan Musuh

Sumber : ff.garena.com

Booster Electric Surfboard tak kalah cepat dari kendaraan musuh, ketika kendaraan musuh mendekat, pindah ke tempat berlindung seperti pepohonan atau bebatuan menggunakan Electric Surfboard dengan booster akan sangat membantu.

Loncat di Atas Udara

Sumber : https://booyah.co.id

Meloncat diudara bebas adalah kelebihan lain dari Electric Surfboard, dengan begitu Sobat Booyah akan lebih mudah berpindah dari tower yang satu ke tower lain yang jaraknya dapat dijangkau oleh Electric Surfboard.


Selain berbagai fungsi di atas, apakah Sobat Booyah juga bisa menyebutkan kegunaan serta keunggulan lain jika menggunakan Electric Surfboard di Free Fire?

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...