Home Tips ECHO Asuna Bagikan Tips Bagi Sobat Booyah yang Ingin Jadi Rusher Handal...

ECHO Asuna Bagikan Tips Bagi Sobat Booyah yang Ingin Jadi Rusher Handal di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Rusher merupakan ujung tombak dari sebuah tim. Kunci bagaimana tim bisa mengobrak-barik pertahanan musuh tidak terlepas dari seorang rusher yang handal ketika bermain di Free Fire.

Pada pagelara FFML Season V Divisi 2 kemarin, ada salah satu tim yang cukup mencuri perhatian yakni Echo Brielle. Dalam Match Day 8 di match 3, seorang ECHO Asuna yang bertindak sebagai rusher sukses meratakan tim Bonafide Esports seorang diri.

Baca Juga: Free Fire Bakal Kedatangan Incubator untuk Senjata PARAFAL FF!

Baca Juga: Pemula di Free Fire? Tips Ini Akan Membantumu Menjadi Fast Hand!

Walaupun sebagai seorang pemain ladies, ECHO Asuna sukses menunjukkan kelasnya, dan bagi Sobat Booyah yang ingin menjadi seorang rusher yang handal layaknya ECHO Asuna, pemain satu ini punya tipsnya khusus untuk Sobat Booyah!

Seorang Rusher Harus Berani

ECHO asuna menyebutkan ketika Sobat Booyah memutuskan untuk menjadi seorang rusher, maka keberanian adalah hal yang wajib. Karena jika tidak, Sobat Booyah tentu tidak akan memiliki rasa percaya diri ketika berhadapan dengan musuh.

Kemampuan Membaca Situasi

Latihan rutin tentunya punya dampak besar bagi perfoma permainan kita. Dengan latihan, kemampuan membaca situasi akan terasah. Pahami situasi yang baik untuk maju dan kapan harus menahan pergerakan. D

engan situasi yang tepat atau musuh tengah lengah, tim kita sudah punya kesiapan strategi untuk menyergap musuh. Misalnya, saat musuh mempunyai fokus berbeda, atau sedang adanya pertarungan antar tim lain, kamu mungkin bisa bergabung, dengan adanya pertimbangan.

Jangan Malas Cari Informasi Musuh

Sebelum melakukan pertarungan, kamu terlebih dahulu harus mencari informasi keberadaan musuh. Jangan sampai, ketika Sobat Booyah sedang bertempur dengan satu musuh tiba-tiba ada musuh lain yang datang. Intinya, tetap melihat mini map dan berwaspada agar tidak kecolongan atau merugikan tim Sobat Booyah.

Pintar Menjaga Diri

Masih terkait dengan tips sebelumnya. Seorang rusher harus punya skill untuk menjaga diri, karena ia mempunyai peran sebagai garda terdepan untuk menyerang musuh. Apabila dalam Squad, harus adanya komunikasi yang baik antar player agar bisa memberikan informasi atau melakukan back-up dan melindungi saat kamu sedang di depan.

Menahan di Depan

Bersikap sabar dan tidak tergesa-gesa tentu menjadi poin tambahan yang harus dimiliki oleh seorang rusher. Selain itu, perlu juga kecermatan dan gerak cepat dalam menahan pergerakan lawan, agar musuh tidak punya kesempatan untuk kabur bahkan menjatuhkan tim Sobat Booyah.

Itulah beberapa tips dari Asuna yang bisa Sobat Booyah terapkan. Perlu diingat, untuk mendalami peran rusher, Sobat Booyah harus banyak berlatih dan tidak berputus asa.

Dengan sederet tips di atas dari seorang ECHO Asuna, apakah Sobat Booyah sudah untuk menjadi pemain yang lebih baik lagi ketika menjadi seorang rusher?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...