Home Game Update Event Ada Evolution Stone dan Blueprint Incubator PARAFAL FF di Event Bonus Top...

Ada Evolution Stone dan Blueprint Incubator PARAFAL FF di Event Bonus Top Up!

Hi Sobat Booyah!

Berbicara tentang item baru, besok Free Fire bakal kedatangan sebuah Incubator baru. Bagi Sobat Booyah yang menunggu hadirnya Incubator baru, besok senjata PARAFAL akhirnya bakal mendapatkan Incubator-nya!

Total, ada 4 Gun Skin yang bakal dibawa pada Incubator PARAFAL ini di antaranya adalah Flames Undying, Electron Undying, Firespark Undying, Windrift Undying yang memiliki warna dan statistik masing-masing.

Baca Juga: ECHO Asuna Bagikan Tips Bagi Sobat Booyah yang Ingin Jadi Rusher Handal di Free Fire!

Baca Juga: Free Fire Bakal Kedatangan Incubator untuk Senjata PARAFAL FF!

Cara bagi Sobat Booyah untuk bisa mendapatkan sederet Gun Skin di Incubator PARAFAL ini adalah dengan mengumpulkan Evolution Stone serta Blueprint: Immortal Ragers, Blueprint khusus untuk Incubator ini.

Baik Evolution Stone ataupun Blueprint: Immortal Ragers bisa Sobat Booyah dapatkan dengan melakukan Spin melalui event Incubator yang terdapat di Luck Royale. Namun, ada cara lain untuk mendapatkan 2 item ini.

Yap, seperti Incubator baru sebelumnya, pada rilisnya Incubator PARAFAL di Free Fire kali ini juga bakal diramaikan dengan event Bonus Top Up untuk mendapatkan Evolution Stone dan juga Blueprint: Immortal Ragers!

Tepatnya, mulai tanggal 6 April 2022 Sobat Booyah bisa menjumpai Evolution Stone dan Blueprint: Immortal Ragers di dalam event Bonus Top Up terbaru di Free Fire (FF).

Untuk bisa mendapatkan Evolution Stone dan Blueprint: Immortal Ragers dengan jumlah masing-masing satu, Sobat Booyah harus melakukan Top Up minimal 140 Diamond.

Tentunya, dengan hadirnya event Bonus Top Up yang mendatangkan Evolution Stone dan Blueprint: Immortal Ragers Sobat Booyah bisa mendapatkan Gun Skin impian kalian di Incubator PARAFAL secara lebih cepat!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...