Home Game Update Event Free Fire Bakal Kedatangan Incubator untuk Senjata PARAFAL FF!

Free Fire Bakal Kedatangan Incubator untuk Senjata PARAFAL FF!

Hi Sobat Booyah!

Incubator adalah salah satu dari bagian Luck Royale yang ada di Free Fire. Dalam Luck Royale ini, Sobat Booyah bisa menjumpai Bundle ataupun Gun Skin dengan jumlah lebih dari 1 namun masih memiliki tema yang sama.

Sebentar lagi, Free Fire bakal kedatangan sebuah Incubator baru. Yap ini tentunya merupakan sebuah kabar yang Sobat Booyah nantikan terlebih lagi, Incubator baru ini merupakan Incubator senjata!

Baca Juga: Pemula di Free Fire? Tips Ini Akan Membantumu Menjadi Fast Hand!

Baca Juga: Bundle Cyber Deity FF Akan Hadir ke Free Fire, Ini Cara Dapatnya!

Incubator baru yang segera hadir ke Free Fire adalah Incubator senjata PARAFAL! Untuk lebih lengkapnya mengenai incubator satu ini, Sobat Booyah bisa simak artikel lengkapnya berikut ini!

Incubator PARAFAL Free Fire (FF)

Event Incubator Ancient Haunters di dalam Luck Royale tinggalah menghitung hari untuk segera berakhir. Tepat di waktu habisnya Incubator tersebut, akan ada Incubator yang langsung menggantikannya.

Incubator yang akan menggantikan adalah Incubator PARAFAL. Bagi Sobat Booyah pecinta PARAFAL, tentu Gun Skin dalam Inucbator ini nantinya wajib untuk kalian miliki sesuai dengan statistik yang kalian suka.

Incubator PARAFAL FF ini akan memiliki 4 Gun Skin dengan nama Flames Undying, Electron Undying, Firespark Undying, Windrift Undying yang memiliki tema dan statistik yang berbeda-beda antara satu sama lain.

Sobat Booyah bisa menjumpai Incubator PARAFAL Free Fire ini mulai tanggal 6 April 2022. Untuk bisa mendapatkan Gun Skin yang tersedia, Sobat Booyah diharuskan melakukan Spin menggunakan Diamond atau Incubator Voucher untuk mendapatkan Blueprint dan Evolution Stone.

Sementara itu, untuk detail lengkap mengenai tampilan, statistik, serta berapa Evolution Stone dan Blueprint yang Sobat Booyah butuhkan untuk ditukarkan dengan Gun Skin Incubator PARAFAL impian adalah sebagai berikut.

PARAFAL Flames Undying Free Fire (FF)

PARAFAL Flames Undying merupakan Gun Skin di Incubator PARAFAL yang paling mahal. Total, Sobat Booyah memerlukan 8 Evolution Stone dan 4 Incubator: Immortal Ragers dengan statistik berikut:

  • Damage(++)
  • Armor Penetration(+)
  • Magazine(-)

PARAFAL Electron Undying Free Fire (FF)

PARAFAL Electron Undying merupakan Gun Skin termahal kedua karena Sobat Booyah akan memerlukan 6 Evolution Stone dan 3 Incubator: Immortal Ragers. Adapun statistik dari Gun Skin ini adalah sebagai berikut:

  • Range(++)
  • Rate of Fire(+)
  • Reload Speed(-)

PARAFAL Firespark Undying Free Fire (FF)

Bagi Sobat Booyah yang mengincar akurasi serta rate of fire, maka PARAFAL Firespark Undying yang membutuhkan 4 Evolution Stone dan 2 Incubator: Immortal Ragers ini akan cocok dengan Sobat Booyah karena punya statistik ini:

  • Accuracy(++)
  • Rate of Fire(+)
  • Magazine(-)

PARAFAL Windrift Undying Free Fire (FF)

Gun Skin PARAFAL Windrift Undyingbakal menjadi Gun Skin dengan harga paling murah di Incubator PARAFAL Free Fire (FF) karena Sobat Booyah hanya membutuhkan 2 Evolution Stone dan 1 Incubator: Immortal Ragers.

  • Armor Penetration(++)
  • Range(+)
  • Accuracy(-)

Dari sederet Gun Skin di Incubator PARAFAL Free Fire yang hadir mulai besok ini, adakah salah satu Gun Skin yang Sobat Booyah incar atau bahkan semuanya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...