Home Fun Ekspektasi VS Realita Pasangan Gamers Ala Aura Esports Ini Apakah Juga Kalian...

Ekspektasi VS Realita Pasangan Gamers Ala Aura Esports Ini Apakah Juga Kalian Alami?

Hi Survivors!

Dewasa ini, perkembangan game sangatlah besar. Terlebih lagi, berbagai game biasanya sudah menjangkau segala golongan dan tidak tertutup apakah dia seorang laki-laki ataupun perempuan dan contohnya adalah Free Fire.

Tentunya, dari banyaknya pemain Free Fire, ada di anataranya yang menjalin hubungan asmara atau bahkan hal tersebut terjadi pada diri kalian? Jika iya, nampaknya kalian bakal senyum-senyum sendiri ketika melihat video dari AURA Esports ini.

Melalui unggahan terbaru pada kanal YouTube pribadi AURA TV, terlihat bagaimana ekspektasi yang terkadang tidak sesuai dengan realita yang kerap dialami pasangan terlebih lagi jika sesama gamers.

Contohnya saja ketika seperti akan jalan dan nonton sampai ketika sang pacar meminta untuk main bareng tergambar jelas pengalamannya pada video yang diperankan oleh RandMKS dan Fℓσεttε ini.

Penasaran apa saja daftarnya? Kalian bisa mengecek cuplikan lengkapnya pada video di atas dan jangan sampai kalian ketawa sendiri karena sering mengalaminya!


Setelah melihat video di atas, mana saja pengalaman ekspektasi yang pernah kalian harapkan dari pasangan gamers kalian yang ternyata tidak sesuai realita seperti video barusan?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...