Home Game Update Event Ayo Berburu Medal dan Dapatkan Skin M4A1 Cataclysm!

Ayo Berburu Medal dan Dapatkan Skin M4A1 Cataclysm!

Hi Survivors!

Free Fire, sebagai game yang banyak dimainkan di dunia terutama Indonesia selalu menghadirkan berbagai event yang menarik untuk diikuti demi memanjakan para pemain setianya.

Jika sebelumnya kita telah membahas bagaiamana adanya event menarik pada FFIM 2020 Spring, Garena Free Fire kali ini kembali mengumumkan sebuah event yang tak kalah seru lain yang berkesempatan untuk mendapatkan skin M4A1 Cataclysm!

Yap, kalian tidak sedang salah baca. skin legendaris ini akhirnya bisa kalian dapatkan secara cuma-cuma. Tetapi, tentu saja ada beberapa hal yang harus kalian lakukan sebelum mendapatkan skin ini di inventory kalian.

Lalu, bagaimanakah cara mendapatkan skin M4A1 Cataclysm ini? Berikut adalah langkahnya:

  • Kumpulkan token Silver Weapon Medal dengan cara bermain baik itu Ranked ataupun Klasik
  • Kumpulkan token Silver Weapon Medal hingga berjumlah 30 token
  • Sementara untuk medapatkan Gold Weapon Medal, kalian cukup tinggal bermain Free Fire pada tanggal 14 Maret sebanyak 6 kali dan otomatis langsung mendapatkannya

Perlu diingat karena event ini terbatas hanya berlangsung mulai tanggal 8 hingga 15 Maret mendatang, pastikan sebelum tanggal 14 Maret kalian sudah memiliki 30 token Silver Weapon Medal.

Hal ini tentunya untuk berjaga-jaga agar kalian nantinya tidak perlu kerepotan di tanggal 15 Maret karena belum mendapatkan token tersebut terlebih lagi pada waktu yang mepet.


Dengan hadiah skin legendaris kece ini, jadi tunggu apalagi? Segera mainkan Free Fire dan raih kesempatan untuk mendapatkan skin M4A1 Cataclysm ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...