Home Game Update Event Misi Baru Booyah Ngabuburit, Dapatkan Wooden Horse Lootbox FF!

Misi Baru Booyah Ngabuburit, Dapatkan Wooden Horse Lootbox FF!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi pengganti event Booyah Ramadan, Booyah Ngabuburit akhirnya telah hadir di Free Fire. Dalam event ini, Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai hadiah gratis termasuk bundle Dragon Mafia.

Tetapi, ternyata hadiah dari event Booyah Ngabuburit tidak berhenti sampai di situ saja. Yang terbaru, akan hadir sebuah misi menarik yang mana Sobat Booyah bisa mendapatkan Wooden Horse Lootbox Free Fire secara gratis!

Baca Juga: Pengen Tampil Nyentrik? Coba 3 Skin Head Free Fire (FF) Ini!

Baca Juga: Mengintip Statistik Gun Skin The Golden M500, Hadiah CS Ranked Season 6 FF

Lalu, misi apakah itu dan bagaimana cara mendapatkan Wooden Horse Lootbox di Free Fire? Berikut BOOYAHCOID akan hadirkan caranya khusus untuk Sobat Booyah!

Wooden Horse Lootbox Gratis Free Fire (FF)

Wooden Horse Lootbox bisa Sobat Booyah dapatkan secara gratis di event Booyah Ngabuburit dengan menyelesaikan misi jelajah yang mana Sobat Booyah harus menempuh jarak tertentu untuk bisa mendapatkan hadiah yang ada.

Periode: 26 April – 4 Mei 2021

Daftar Hadiah:

  • Tempuh jarak 20000m: 1x Oasis Ramadhan Box
  • Tempuh jarak 40000m: 1x Oasis Ramadhan Box
  • Tempuh jarak 60000m: Wooden Horse Loot Box + 1x Diamond Royale Voucher

Seperti namanya, Wooden Horse Loot Box merupakan Loot Box yang memiliki bentuk kuda namun terbuat dari kayu. Dalam loot Box ini terlihat seperti kotak peti yang mana terdapat pedang dan berbagai barang lain di dalamnya.

Dengan hadiah Loot Box yang menarik, jangan sampai Sobat Booyah kelewatan serunya event Booyah Ngabuburit untuk mendapatkan Wooden Horse Loot Box dan segudang hadiah lainnya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...