Home Fun Elite Pass FF Juli 2021 Berakhir, Inilah 5 Top Region dengan Badge...

Elite Pass FF Juli 2021 Berakhir, Inilah 5 Top Region dengan Badge Terbanyak!

Hi Sobar Booyah!

Akhirnya Elite Pass Free Fire untuk bulan Juli 2021 yaitu Elite Pass Season 38 sudah berakhir. Saat ini, di bulan Agustus 2021 Free Fire telah membuka lembaran baru dengan memasuki Season 39.

Berbicara tentang Elite Pass terutama di setiap selesainya Season, tentu saja kita tidak bisa melepaskan siapakah pemain Free Fire yang memiliki Badge terbanyak di setiap Regionnya.

Baca Juga: MP5 Mr. Nutcracker FF, Bocoran event BullsEye Free Fire Terbaru!

Baca Juga: Muzzle untuk Senjata Shotgun FF Hadir di Update Free Fire Agustus!

Nah, kali ini Berita Booyah memiliki daftar siapa saja kah pemain yang memiliki Badge terbanyak dalam balutan Top Badge Regiona! Simak daftarnya dalam artikel berikut ini!

1. DylandPROS+-

IN GAME FREE FIRE

Pada posisi teratas siapa lagi kalau bukan pemain yang setiap bulannya selalu menduduki posisi pertama di Top Region Indonesia yaitu DylandPROS. Dan rekor nampaknya masih dipegang Dyland Pros dengan menjadi pemain Indonesia yang memiliki Badge Elite Pass Free Fire terbanyak pada Season 38.

2. I N D I 々

IN GAME FREE FIRE

Posisi kedua adalah pemain dengan nama akun I N D I 々. pemain satu ini berhasil menduduki posisi kedua dengan peroleh Badge sebanyak 14635 Badge.

3. RB • ANDRE  亗

IN GAME FREE FREE

Berlanjut ke posisi ketiga, pemain dengan nama RB • ANDRE  亗 menjadi pemain Free Fire yang berhasil menduduki posisi ketiga Top region dengan peroleh 8195 Badge.

4. ytCendana

IN GAME FREE FIRE

Di posisi keempat ada ytCendana yang sebelumnya pada bulan Mei 2021 menjadi top region ketiga sekarang turun keempat dengan peroleh 6874 badge.

5. Dylann’’

IN GAME FREE FIRE

Terakhir, di posisi kelima ada Dylann’’ pemain yang telah berhasil menduduki peringkat kelima pada Top Region bulan ini, pemain satu ini berhasil memperoleh total Badge sebanyak 4677 Badge.

Nah itulah tadi sederet pemain yang berhasil menduduki peringkat pada bulan ini menjadi Top 5 Region Badge terbanyak di Free Fire server Indonesia, dan akan melanjutkan perjuanagn mengumpulkan badge pada bulan Agustus 2021


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...