Home Game Update Event MP5 Mr. Nutcracker FF, Bocoran event BullsEye Free Fire Terbaru!

MP5 Mr. Nutcracker FF, Bocoran event BullsEye Free Fire Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai Gun Skin di Free Fire telah tersaji dengan berbagai tema dan juga tampilan . Tidak hanya itu saja, Gun Skin di Free Fire juga memiliki penambahan statistik yang bisa membantu permainan kalian.

Kabar baik bagi Sobat Booyah pecinta senjata MP5 di Free Fire, salah satu Gun Skin MP5 dengan nama MP5 Mr. Nutcracker FF segera hadir di Free Fire dan bisa didapatkan melalui event BulssEye!

Baca Juga: Muzzle untuk Senjata Shotgun FF Hadir di Update Free Fire Agustus!

Baca Juga: Jota Dapatkan Buff di Update Free Fire (FF) Agustus!

Penasaran seperti apa event BulssEye terbaru Free Fire ini untuk mendapatkan skin MP5 Mr. Nutcracker FF? Berikut ini Berita Booyah punya bocorannya khusus untuk Sobat Booyah!

MP5 Mr. Nutcracker FF BullsEye Free Fire

MP5 Mr. Nutcracker Free Fire (FF) merupakan Gun Skin Free Fire yang memiliki tema yang masih sama dengan bundle Mr. Nutcracker, bundle yang pernah hadir dalam Luck Royale Diamond Royale.

Bakal hadir dalam event BullsEye Free Fire, Sobat Booyah bisa mendapatkan Gun Skin MP5 Mr. Nutcracker FF mulai tanggal 2 Agustus 2021. Sementara itu, ketentuan dari event BullsEye FF terbaru adalah sebagai berikut.

  1. Event dimulai dari tanggal 2 Agustus 2021
  2. Gunakan Diamond untuk menembak target. Total terdapat 9 target yang dapat kamu tembak.
  3. Kamu bisa mendapatkan hadiah utama yaitu MP5 Mr. Nutcracker FF pada tebakan pertama atau pasti akan mendapatkannya di tebakan terakhir (kesembilan).
  4. Selain MP5 Mr. Nutcracker FF, kamu dapat mendapatkan hadiah menarik lainnya untuk setiap tembakan.
  5. Hadiah yang kamu dapat akan langsung masuk ke Vault/Collection.

Statistik MP5 Mr. Nutcracker Free Fire (FF)

Berikut ini adalah statistik yang bisa Sobat Booyah dapatkan ketika menggunakan Gun Skin MP5 Mr. Nutcracker Free Fire (FF):

  • Rate of Fire(++)
  • Accuracy(+)
  • Magazine(-)

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan statistik yang ditawarkan pada MP5 Mr. Nutcracker Free Fire (FF)? Jika suka, jangan lewatkan event terbaru BulssEye yang akan hadir besok!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...