Home Highlight Muzzle untuk Senjata Shotgun FF Hadir di Update Free Fire Agustus!

Muzzle untuk Senjata Shotgun FF Hadir di Update Free Fire Agustus!

Hi Sobat Booyah!

Jika berbicara tentang senjata shotgun di Free Fire. Tentu Sobat Booyah bisa menganggap senjata satu ini merupakan senjata yang cukup populer di Free Fire dan sering digunakan ketika bermain.

Bagaimana tidak, senjata Shotgun memiliki damage yang besar dalam waktu yang sedikit. Hal ini tentu saja membuat Shotgun begitu diminati pemain terlebih untuk pertarungan jarak dekat.

Baca Juga: Jota Dapatkan Buff di Update Free Fire (FF) Agustus!

Baca Juga: Ingin Booyah di Mode Convoy Crunch FF? Terapkan Sederet Tips Ini!

Nah, nantinya di update Free Fire (FF) Agustus yang bakal datang pada tanggal 4 Agustus 2021, senjata Shotgun bakal kembali dipasangi attachment Muzzle yang tentu saja sangat berguna! Simak artikel ini untuk lebih lengkapnya.

Muzzle Shotgun di Update Free Fire (FF) Agustus

Hadirnya Muzzle di Shotgun sebenarnya bukanlah barang baru. Sobat Booyah yang sudah bermain Free Fire sejak lama tentu paham bahwa kehadiran Muzzle di Shotgun dulunya pernah ada.

Nantinya, di update Free Fire Agustus Muzzle untuk SHotgun kembali hadir. Sobat Booyah bisa menggunakannya unutk senjata Shotgun seperti SPAS12, MAG-7, dan lainnya yang tentu saja menambah kemampuan senjata Sobat Booyah.

Shotgun Muzzle nantinya berfungsi untuk memungkinkan lebih banyak peluru yang ditembakkan dalam waktu yang cepat. Tentu saja, ini artinya bisa membuat damage Shotgun Sobat Booyah semakin terasa.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan kehadiran Shotgun Muzzle di Free Fire nantinya lewat update FF Agustus, apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...