Home Fun Elite Pass Season 31 Usai Ini 5 Pemain Indonesia dengan Badge Terbanyak!

Elite Pass Season 31 Usai Ini 5 Pemain Indonesia dengan Badge Terbanyak!

Hi Sobat Booyah!

Tak terasa perjalanan kita di bulan Desember yang ditemani dengan Elite Pass Oblivion Endless akan segera berakhir. Elite Pass Season 31 tersebut tak lama lagi akan segera berpamitan. Telah banyak hal yang kita lalui sepanjang bulan Desember ini.

Dengan perginya Elite Pass Season 31 yaitu Oblivion Endless yang sebagai Elite Pass terakhir di tahun 2020 kita dapat melihat prestasi dari pemain. Salah satunya adalah pemain yang masuk ke dalam top 5 Regional Badge.

Baca Juga: Dapatkan Diskon 75% Name Change Card Free Fire (FF) di Tanggal Ini!

Baca Juga: Top Up 140 Diamond, Dapatkan Pet Beaston Free Fire (FF) Sebagai Bonus!

Mereka sudah bersusah payah mencapai posisi tersebut dan telah menghabiskan diamond dengan nominal yang tidaklah sedikit. Penasaran siapa sajakah pemain yang berhasil menduduki top 5 Regional Badge?

Yuk lihat daftar dari top 5 Regional Badge yang telah BOOYAHCOID rangkum di bawah ini.

DylandPROSV1

Di posisi pertama ada pemain dengan nickname DylandPROSV1 yang berhasil menduduki urutan pertama di top Regional Badge. Pemain ini berhasil mendapatkan posisi paling atas pada top Regional Badge dengan perolehan Badge sebanyak 111113 Badge.

Ryank︵ᴰᵉᵗᵒˢ

Di urutan kedua ada pemain dengan nick in-game Ryank︵ᴰᵉᵗᵒˢ. Pemain tersebut berhasil menduduki peringkat kedua pada top Regional Badge dengan perolehan total Badge sebanyak 6410 Badge. Pemain ini telah berhasil meraih Rank Platinum III pada Season 19 ini.

ʝєѕѕnolimit•

Di posisi ketiga ada pemain dengan nick in-game ʝєѕѕnolimit•. Pemain ini telah berhasil menempati posisi ketiga pada top Regional Badge di Elite Pass Season 31 ini. Ia menempati posisi ketiga dengan perolehan Badge sebanyak 5682 Badge.

FUNᴱ★RAYLIE⺍

Di urutan keempat ada pemain dengan nickname FUNᴱ★RAYLIE⺍. Pemain ini berhasil menduduki peringkat keempat pada top Regional Badge dengan perolehan Badge sebanyak 5279 Badge.

ㅤㅤㅤ悔Ikky

Dan di urutan terakhir daftar, ada pemain dengan nickname ㅤㅤㅤ悔Ikky. Pemain tersebut berhasil mendapatkan peringkat kelima pada top Regional Badge dengan perolehan Badge sebanyak 5052 Badge.


Nah, itulah daftar dari kelima pemain yang berhasil menduduki top 5 di Regional Badge. Apakah ada di antara Sobat Booyah yang berkeinginan menduduki top 5 di Regional Badge?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...