Home Game Update Event Melihat 2 Hadiah Baru di Elite Pass Exclusive Chest Specter Squad FF!

Melihat 2 Hadiah Baru di Elite Pass Exclusive Chest Specter Squad FF!

Hi Sobat Booyah!

Tepat hari ini, kita kedatangan Elite Pass terbaru Season 32 yang memiliki nama Specter Squad, yang merupakan Elite Pass pembuka pada tahun 2021, karena kita telah memasuki bulan Januari. Di dalam Elite Pass Specter Sqyad, kamu bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Seperti event Pre Order yang berhadiahkan Specter Heart Grenade yang telah diselenggarakan kemarin pada akhir bulan Desember. Untuk kamu yang membeli Elite Pass, kamu akan mendapatkan skin dari Motor, skin Bat, Gun Skin Thompson 2 bundle utama Elite Pass, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Elite Pass Season 31 Usai Ini 5 Pemain Indonesia dengan Badge Terbanyak!

Baca Juga: Top Up 140 Diamond, Dapatkan Pet Beaston Free Fire (FF) Sebagai Bonus!

Tak sampai di situ, kamu juga akan menemukan perbedaan pada Exclusive Chest Elite Pass Specter Squad. Seperti apa hadiah baru yang terdapat di Exclusive Chest tersebut? Yuk lihat detailnya hadiahnya yang telah BOOYAHCOID sertakan berikut ini.

Specter Basher – Neon (Head)

Sumber: booyah.co.id

Specter Basher – Neon (Head) merupakan aksesoris tambahan untuk karakter Pria pada Elite Pass Specter Squad. Aksesoris ini berbentuk sebuah topeng yang memiliki tampilan tengkorak yang sedang memakai sebuah headset.

Pada bagian mulut dan kedua mata menyala berwarna biru. Bukan hanya itu, pada sekeliling headset yang digunakan juga memancarkan aura berwarna biru yang mematikan.

Specter Raider – Neon (Head)

Sumber: booyah.co.id

Tak hanya terdapat aksesoris untuk karakter Pria, pada exclusive chestElite Pass Specter Squad ini nampaknya juga menyematkan aksesoris untuk karakter Wanita.

Berbeda dengan karakter Pria yang sedang mengenakan topeng, pada karakter Wanita hanya terlihat rambut biru dengan memakai headset dan tutup kepala saja.

Kalian bisa mendapatkan kedua hadiah ini dengan cara membuka Exclusive Chest Elite Pass Specter Squad. Selain kedua hadiah ini, kalian juga bisa mendapatkan Magic Cube, skin Motor, Karakter Caroline dll pada Exclusive Chest.


Nah, itulah kedua hadiah terbaru yang terdapat pada Exclusive Chest Elite Pass Specter Squad. Apakah ada di antara Sobat Booyah yang menginginkan kedua hadiah tambahan yang telah disebutkan di atas?

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...