Home Fun Elite Pass Season 35 FF Berakhir, Inilah 5 Pemain dengan Badge Terbanyak!

Elite Pass Season 35 FF Berakhir, Inilah 5 Pemain dengan Badge Terbanyak!

Hi Sobat Booyah!

Akhirnya kita telah berada di ujung bulan April 2021. Itu artinya Elite Pass Season 35, yaitu Bloodwing City dengan berat hati akan segera meninggalkan para pemain. Elite Pass Bloodwing City hari ini telah tepat 1 bulan menemani kita semua.

Sepanjang perjalanan kita di bulan April bersama Elite Pass tersebut pasti ada momen-momen berharga bagi setiap pemain. Semua pemain berusaha keras untuk mengejar apa yang diinginkan selama 1 bulan terakhir.

Baca Juga: Bocoran BullsEye FF, Dapatkan Katana Faithful Edge Free Fire!

Baca Juga: Top Up 200 Diamond, Dapatkan Bonus Pet Moony Free Fire (FF)!

Dengan berakhirnya Elite Pass Bloodwing City, nantinya pemain akan kembali disambut oleh Elite Pass baru yang akan hadir pada tanggal 1 bulan Mei 2021. Keberadaan Elite Pass Bloodwing City selama 1 bulan telah berhasil melahirkan pemain berprestasi di Free Fire.

Sebut saja pemain tersebut berhasil menduduki urutan teratas pada daftar Badge di regional Indonesia. Setiap bulannya pemain berlomba-lomba mengumpulkan Badge untuk mencapai posisi teratas.

Lalu, siapa sajakah pemain yang berhasil menduduki 5 teratas dengan badge terbanyak di Indonesia bulan April 2021? Yuk temukan jawabannya dengan melihat ulasan yang akan BOOYAHCOID bahas berikut ini.

PROS•BOSU001

Seperti pada Elite Pass sebelum-sebelumnya, Dyland PROS dengan nick PROS•BOSU001 selalu memimpin dan menduduki peringkat teratas sebagai top 1 Regional Badge. Sebenarnya, bukan hal mengagetkan jika Dylan PROS berada di posisi pertama jika melihat bagaimana sosok ‘Sultan’ ini memiliki jumlah Diamond di Free Fire.

ytCendana

Di posisi kedua ada pemain dengan nickname ytCendana yang berhasil menempati posisi kedua dengan perolehan total Badge sebanyak 4021 Badge. Pemain tersebut nampaknya sering kali membeli banyak banyak hingga ribuan setiap bulannya jika melihat pada profil akun miliknya.

zandrayt

Di urutan selanjutnya ada pemain dengan nick zandrayt. Pemain tersebut berhasil menempati posisi ketiga dengan total badge yang dimiliki sebanyak 3898 Badge. Berbeda dengan pemain sebelumnya di atas, pemain ini justru baru saja membuat akun baru dan langsung memborong banyak Badge sekaligus.

Im’KING么

Selanjutnya ada pemain dengan nick in-game Im’KINGyang berada di urutan ke empat pada daftar pembahasan kali ini. Pemain tersebut telah berhasil mengumpulkan total Badge sebanyak 3672 Badge pada Elite Pass April 2021.

ᴄᴍᴅ・ƒ¢кɢяℓ⁴²

Di urutan terakhir pada daftar bahasan kali ini, ada pemain dengan nick ᴄᴍᴅ・ƒ¢кɢяℓ⁴². Pemain tersebut berhasil menempati urutan ke 5 pada top Regional Badge dengan total Badge yang dimiliki sebanyak 3408 Badge.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

16 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...