Home Community Komunitas Free Fire Bima Hadirkan Turnamen Offline Ladies Free Fire, Yuk Buruan...

Komunitas Free Fire Bima Hadirkan Turnamen Offline Ladies Free Fire, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Seperti kita ketahui, game Free Fire mengalami perkembangan yang cukup pesat. Terbukti, dengan lahirnya para pro player ladies yang ikut serta dalam turnamen. Sebagai ajang latihan, beberapa komunitas regional kerap menggelar turnamen khusus ladies Free Fire.

Apakah Sobat Booyah merupakan salah satu pemain ladies Free Fire yang berada ataupun dekat daerah Bima, Nusa Tenggara Barat? Jika iya, salah satu komunitas Free Fire tidak lama lagi akan menggelar turnamen offline ladies!

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Kediri

Baca Juga: Bocoran BullsEye FF, Dapatkan Katana Faithful Edge Free Fire!

Tidak hanya menggelar turnamen untuk umum saja, komunitas Free Fire Bima juga akan menghadirkan turnamen bertajuk Offline Turnamen Ladies Bima. Turnamen ini hanya di buka untuk player ladies yang berada di sekitar Bima, Nusa Tengga Barat. Nah turnamen ini sangat cocok, bagi Sobat Booyah yang memiliki jiwa kompetitif!

Pendaftaran turnamen telah di buka sejak 24 April sampai dengan 10 Mei 2021. Sobat Booyah bisa mendaftarkan tim ladies Sobat Booyah untuk memperebutkan gelar juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 1,5 juta rupiah!

Turnamen Ladies Free Fire Bima sendiri di rencanakan bakal berlangsung secara offline di Street Corner Cafe, Jl. Sultan Hasanudin no.3 Tolomundu Kel, na’e kec, Rasanae Barat Kota Bima, Nusa Tenggara Barat. Melalui turnamen ini, Sobat Booyah bisa membuktikan bahwa player ladies Free Fire bisa memiliki skill individual yang apik dan kerjasama tim yang baik.

Dengan biaya pendaftaran 100 ribu rupiah, turnamen offline ini juga akan di barengi dengan acara buka bersama ketika event berlangsung pada 11 Mei 2021. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran turnamen Turnamen Ladies Free Fire Bima bisa menghubungi nomor berikut:

Nobisuke : 08538006186

Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Bima dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...