Home Game Update Event Emote Collapse FF dan Bundle Ace Gamer FF Datang ke Moco Store...

Emote Collapse FF dan Bundle Ace Gamer FF Datang ke Moco Store Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Event Rampage: United datang ke Free Fire dengan menyuguhkan berbagai konten bertepatan dengan perayaan Rampage keempat. Sederet keseruan bisa Sobat Booyah rasakan dalam hadirnya event ini.

Salah satuny adalah berbagai item yang memiliki tema Rampage: United termasuk sebuah Emote yang bisa dibilang cukup menarik yaitu Emote Collapse FF yang segera hadir dalam Moco Store terbaru ke Free Fire!

Baca Juga: Free Fire (FF) Resmi Umumkan Logo Baru, Berikut Tampilannya!

Baca Juga: Berbagai Faktor Kenapa Karakter Jota FF Worth It Digunakan di META Saat Ini!

Yap, event Moco Store siap kembali datang ke Free Fire dengan membawa dua hadiah yaitu Emote Collapse dan juga sebuah Bundle yang memiliki nama Bundle Ace Gamer. Selengkapnya Sobat Booyah bisa cek artikel ini!

Moco Store Emote Collapse Free Fire (FF) dan Bundle Ace Gamer

Seperti yang telah disebutkan Emote Collapse merupakan salah satu Emote Free Fire yang hadir dengan bertemakan Rampage: United. Emote ini sendiri merupakan sebuah Emote yang memiliki gerakan seperti karakter mau melakukan kayang.

Nantinya, Sobat Booyah bisa mendapatkan Emote Collapse ini dalam event Moco Store terbaru Free Fire mulai tanggal 21 Juni 2022 yang juga membawa Bundle Ace Game FF di dalamnya.

Seperti event Moco Store edisi sebelumnya, pada Moco Store FF terbaru Sobat Booyah bisa melakukan Spin telah menentukan 2 hadiah yang ingin dimasukkan ke dalam daftar Spin .

Spin pertama dalam event ini adalah 9 Diamond yang berarti, Sobat Booyah bisa mendapatkan Bundle Ace Gamer ataupun Emote Collapse FF hanya dengan harga 9 Diamond jika Sobat Booyah beruntung.

Sementara itu, Bundle Ace Gamer sendiri merupakan Bundle yang ditujukan untuk karakter cewek yang memiliki warna perpaduan antara hitam dan pink dengan tampilan Bundle yang bisa dibilang cukup simpel.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri mengenai Moo Store terbaru. Apakah kalian tertarik untuk mendapatkan Emote Collapse dan juga Bunlde Ace Gamer mulai besok?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...