Home Game Update Free Fire (FF) Resmi Umumkan Logo Baru, Berikut Tampilannya!

Free Fire (FF) Resmi Umumkan Logo Baru, Berikut Tampilannya!

Hi Sobat Booyah!

Pertama kali dirilis apda tahun 2017, Free Fire saat ini telah menjelma sebagai salah satu game mobile terlaris. Bahkan, dilansir dari Sensor Tower game Free Fire sukses mencatatkan 26 juta unduhan hanya dalam bulan Mei 2022.

Pada bulan Agustus nanti, tak terasa Free Fire bakal menginjak usia kelima tahun. Berbicara tentang perjalanan Free Fire (FF), telah banyak hal yang dilewati mulai dari pecahnya rekor esports hingga sederet kolaborasi yang dilakukan.

Baca Juga: Berbagai Faktor Kenapa Karakter Jota FF Worth It Digunakan di META Saat Ini!

Baca Juga: Memasuki Edisi Keempat, Ini Deretan Bundle Spesial Event Rampage Free Fire (FF)!

Menyambut ulang tahun Free Fire yang bakal datang beberapa bulan lagi, Free Fire mengumumkan sebuah hal yang baru dan inovatif yang mana FF resmi mengumumkan hadirnya logo baru!

Logo Baru Garena Free Fire (FF)

Yap, logo Free Fire (FF) yang Sobat Booyah sering temukan di dalam game segera berganti dengan logo yang baru. Bisa dibilang, logo Free Fire baru akan menyongsong tema yang lebih stylish dan modern.

Harold Teo, Produser dari Garena Free Fire mengatakan di balik logo baru FF ini akan menjadi satu bagian dari keseluruhan tampilan baru yang akan diusung Free Fire nantinya dalam beberapa minggu ke depan.

“Komunitas global kami selalu menjadi kekuatan pendorong di balik semua perubahan yang kami bawa ke Free Fire. Melalui pembaruan logo ini, kami berharap dapat menciptakan gaya seni yang unik untuk Free Fire, memungkinkan mereka untuk menikmati pengalaman bermain game yang lebih imersif dan inklusif.”

Nantinya, logo baru Free Fire ini akan hadir pada bulan Juli 2022 yang tentu saja menarik untuk ditunggu. Terlebih lagi, juga disinggung bahwa Free Fire akan memberikan perubahan juga di dalam game mengikuti logo baru.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana tampilan logo baru Free Fire ini? Tentu kita berharap dengan datangnya logo baru di Free Fire (FF) game ini akan memberikan pengalaman bermain yang semakin seru!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...