Home Community Yuk Meriahkan Community Tournament Free Fire Cianjur!

Yuk Meriahkan Community Tournament Free Fire Cianjur!

Hi Sobat Booyah!

Agenda rutin yang digelar komunitas free fire tentu memiliki dampak positif untuk perkembangan game Free Fire. Sebut saja, Komunitas Free Fire Cianjur kerap menghadirkan event menarik yang bisa menjadi kegiatan seru pencinta game Free Fire asal Cianjur.

Menariknya, Community Tournament Free Fire Cianjur akan berlangsung selama tiga fase. Para kontestan akan bertarung melewati fase kualifikasi secara online, semi final hingga babak final yang direncanakan berlokasi di Grapari Telkomsel Cianjur.

Baca Juga: Emote Collapse FF dan Bundle Ace Gamer FF Datang ke Moco Store Free Fire!

Baca Juga: Diskon Elite Pass FF Bulan Juni 2022 Datang ke Free Fire, Ini Detailnya!

Selain bisa merasakan euforia keseruan turnamen, Sobat Booyah juga akan berkesempatan nonton bareng LDQ FFML Divisi 2. Community Tournament Free Fire Cianjur juga menawarkan total poolprize 2 juta rupiah beserta sertifikat dan trophy.

Perlu Sobat Booyah ingat, main event turnamen pada tanggal 24 sampai dengan 25 Juni 2022. Sementara itu, Sobat Booyah harus menyiapkan dana 40 ribu rupiah.  Bagi Sobat Booyah yang ingin mendaftar, segera hubungi nomor di bawah ini:

Ayo segera daftarkan tim mu dan raih kesempatan menjadi tim terbaik asal Cianjur. Selain itu, Sobat Booyah bisa mempelajari gameplay dari tim-tim yang akan bertanding di laga LDQ FFML Divisi 2.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...