Home Game Update Event Emote Crazy Guitar FF, Bocoran Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Emote Crazy Guitar FF, Bocoran Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Tak hanya lewat event, Free Fire juga tak jarang menghadirkan berbagai item baru lewat event Bonus Top Up. Sederet item, seperti skin-skin hingga Emote tak jarang dihadirkan melalui event Bonus Top Up.

Salah satunya adalah Emote terbaru yang siap datang ke Free Fire Indonesia. Bakal ada event Bonus Top Up terbaru Free Fire untuk mendapatkan sebuah Emote yang menarik untuk dimiliki.

Baca Juga: Bundle Elite Pass FF Season 42 Bulan November Bakal Bertemakan Naga?

Baca Juga: FF Knife, Senjata yang Susah Digunakan Namun Mematikan!

Memiliki nama Emote Crazy Guitar FF, lantas seperti apakah Emote ini dan berapakan Diamond yang Sobat Booyah harus Top Up nantinya jika ingin mendapatkan Emote terbaru Free Fire ini? Yuk langsung simak!

Emote Crazy Guitar FF, Bonus Top Up Free Fire Terbaru

Emote Crazy Guitar FF akan menjadi hadiah Bonus Top Up terbaru di Free Fire. Setelah Gloo Wall Sauce Swagger, Sobat Booyah berkesempatan mendapatkan Emote terbaru hanya dengan melakukan Top Up.

Sesuai dengan namanya, Emote Crazy Guitar FF akan membuat karakter kalian layaknya bermain gitar secara gila. Emote ini bisa dibilang cukup unik karakter kalian menjadi lebih atraktif.

Sementara itu, utnuk bisa mendapatkan Emote Crazy Guitar FF minimal Sobat Booyah harus melakukan Top Up minimal 140 Diamond. Event TOp Up Free Fire dengan hadiah Emote Crazy Guitar FF akan berlangsung mulai 19 hingga 26 Oktober 2021.

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 140 Diamond.
  2. Kunjungi Tab Event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Perlu diingat, event Bonus Top Up Free Fire dengan hadiah Emote Crazy Guitar ini hanya akan hadir dalam waktu terbatas saja. Pastikan Sobat Booyah tidak terlewatkan untuk memiliki Emote terbaru ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...