Home FF Knife, Senjata yang Susah Digunakan Namun Mematikan!

FF Knife, Senjata yang Susah Digunakan Namun Mematikan!

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire, ada banyak sekali senjata yang bisa Sobat Booyah gunakan. Senjata-senjata ini tergolong dalam berbagai macam seperti Primary Weapon, Secondary Weapon, hingga Melee Weapon dengan berbagai kelebihan.

Di antara banyaknya senjata Secondary Weapon, salah satu yang unik adalah senjata FF Knife. Yap, senjata ini merupakan Melee Weapon satu-satunya senjata yang bisa dilempar ke musuh.

Baca Juga: Daftar Gun Skin yang Pernah Rilis di Incubator Free Fire (FF)! Mana Favoritmu?

Baca Juga: Agar Turun di Free Fire (FF) Lebih Maksimal, Kuasai Hal Berikut Ini!

Wauapun kehadirannya di Free Fire bisa terbilang sudah cukup lama, walaupun begitu kenapa senjata ini bisa dibilang cukup kuran gpopuler jika dibandingkan dengan senjata Secondary Weapon lainnya? Yuk kita bahas!

FF Knife Memiliki Damage Besar yang Instan, Tapi

FF Knife merupakan senjata yang cukup menarik untuk digunakan. Senjata ini jika berhasil mengenai musuh akan memberikan damage yang cukup besar bahkan bisa langsung knock dengan satu kali lemparan.

Walaupun begitu, damage besar dalam waktu yang singkat pasti dibarengi dengan kekurangan. FF Knife bisa dibilang merupakan senjata yang cukup sulit digunakan terlebih lagi hanya bisa maksimal membawa 3 pisau.

Selain itu, bukanlah perkara gampang untuk bisa mengenai musuh dengan menggunakan FF Knife.

Kenapa FF Knife Kurang Diminati?

Jika melihat dari kekurangan yang dimiliki sebenarnya sudah menjadi alasan yang cukup kenapa FF Knife masih kurang populer. Selain itu, masih banyak Secondary Weapon yang lebih worth it untuk digunakan.

Sebut saja Treatment Gun dan juga Hand Cannon. Kedua akan lebih berguna bagi tim dan pertempuran dibandingkan dengan FF Knife yang maksimal hanya bisa digunakan sebanyak 3 kali saja.

Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian merupakan yang doyan menggunakan FF Knife atau justru lebih suka menggunakan Secondary Weapon lain?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...