Home Game Update Event Bundle Elite Pass FF Season 42 Bulan November Bakal Bertemakan Naga?

Bundle Elite Pass FF Season 42 Bulan November Bakal Bertemakan Naga?

Hi Sobat Booyah!

Setiap bulannya, kalian akan mendapati bahwa Free Fire berganti Season di Elite Pass. Yap, setelah pertama kali diperkenalkan saat ini Elite Pass selalu berganti Season setiap bulannya.

Pergantian Season tentu menjadi cerita sendiri bagi Elite Pass, karena di setiap Season-nya Free Fire selalu menghadirkan tema-tema yang berbeda yang tentu menarik untuk dikulik.

Baca Juga: FF Knife, Senjata yang Susah Digunakan Namun Mematikan!

Baca Juga: Daftar Gun Skin yang Pernah Rilis di Incubator Free Fire (FF)! Mana Favoritmu?

Walaupun saat ini masih masuk ke dalam bulan Oktober yang mana saat ini masih berada di Elite Pass Season 41, ini bukan berarti gambaran Bundle Elite Pass FF Season 42 bulan November belum ada.

Lalu seperti apakah bocoran yang telah beredar luas mengenai Bundle Elite Pass Free Fire Season 42 yang dijadwalkan akan hadir pada bulan November ini nantinya? Yuk kita bahas bareng-bareng!

Bundle Elite Pass FF Season 42 November, Tema Naga?

Elite Pass FF Season 42 yang dijadwalkan rilis pada bulan November dikabarkan bakal hadir dengan tema naga. Pemain nantinya akan mendapati Bundle yang memiliki tampilan dengan ciri khas naga.

Seperti yang terlihat pada bocoran untuk Bundle cowok, Bundle Elite Pass Season 42 Free Fire ini hadir dengan warna gelap dan merah. Selain itu, yang menonjol tentu saja adanya satu sayap di bagian kiri.

Sayap serupa juga bakal Sobat Booyah temukan pada Bundle cewek. Semakin keren, karena sayap yang ada di kedua Bundle Elite Pass FF Season 42 bulan November ini akan memiliki efek api.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana dengan tampilan dari bocoran Bundle Elite Pass Free Fire (FF) Season 42 yang akan hadir di bulan November mendatang, apakah kalian tertarik?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...