Home Fun Emote FF Bertemakan Booyah Ini Cocok Dipakai di Booyah Showtime Free Fire!

Emote FF Bertemakan Booyah Ini Cocok Dipakai di Booyah Showtime Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Booyah Showtime merupakan momen di akhir pertandingan dimana pemain bisa melakukan Emote otomatis yang sudah diatur sedemikian rupa untuk merayakan kemenangan dan Booyah yang berhasil diraih.

Momen Booyah Showtime tentunya sangat menarik apabila dibarengi dengan Emote-emote keren. Tentunya Sobat Booyah bisa memasang Emote kesukaan kalian, atau menggunakan Emote bertemakan Boyah agar suasana kemenangan lebih terasa.

Baca juga: Miliki Emote Rock Paper Scissors FF di Event Moco Store Free Fire Terbaru!

Baca Juga: Web Event Spesial FFWS 2022 Sentosa, Ada Onigiri Hood Free Fire Gratis

Berikut ini terdapat deretan Emote bertemakan Booyah yang dapat kalian pasang di Booyah Showtime Free Fire. Tunggu apa lagi, cek daftarnya dibawah ini dan pilih Emote mana yang akan kamu pakai nantinya!

BOOYAH!

Bisa dibilang, ini merupakan salah satu emote sederhana yang paling sesuai untuk menggambarkan kebahagiaan para pemain yang meraih Booyah. Nama dan gerakannya saja sudah mencerminkan gairah kemenangan yang pastinya cocok untuk Sobat Booyah tampilkan untuk Booyah Showtime!

Captain Booyah

Emote yang satu ini merupakan salah satu item eksklusif untuk menyambut kehadiran karakter K atau Captain Booyah pada Oktober 2021 silam. Walaupun begitu, gerakannya yang menampilkan tulisan Booyah dengan efek yang elegan tentunya masih cocok untuk ditampilkan di Booyah Showtime.

Booyah! Ballon

Selanjutnya ada Emote Booyah! Ballon. Emote yang satu ini juga menghadirkan tampilan perayaan Booyah namun dengan cara yang lebih unik dan jenaka, dimana karakter akan terlihat memompa Balon hingga meledak dan mengeluarkan tulisan Booyah dengan meriah.

BOOYAH Sparks

Terakhir ada Emote BOOYAH Sparks yang baru saja hadir awal bulan ini. Emote ini memang didesain khusus untuk memeriahkan suasana Lebaran dalam game Free Fire. Menampilkan obor-obor unik dengan gerakan karakter yang menulis kata Booyah menggunakan kembang api, emote ini juga tak kalah menarik untuk ditampilkan di Booyah Showtime.

Itu dia sederet Emote bertemakan Booyah yang dapat jadi pilihan untuk digunakan di Booyah Showtime Free Fire (FF). Mana Emote yang menurut Sobat Booyah paling menarik dalam daftar di atas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...