Home Game Update Event Pengen Dapet Jaket FFWS 2022 Sentosa Secara Gratis? Berikut Caranya!

Pengen Dapet Jaket FFWS 2022 Sentosa Secara Gratis? Berikut Caranya!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire sebentar lagi akan kehadiran event FFWS 2022 Sentosa yang siap menemani serunya Sobat Booyah dalam bermain Free Fire mulai hari ini, 9 Mei 2022 dengan membawa berbagai hadiah menarik.

Yap, event FFWS 2022 Sentosa yang akan menghadirkan berbagai misi dalam beberapa waktu tertentu ini juga akan membawa hadiah jaket bertemakan FFWS 2022 Sentosa dalam bentuk nyata!

Baca Juga: Emote FF Bertemakan Booyah Ini Cocok Dipakai di Booyah Showtime Free Fire!

Baca Juga: Miliki Emote Rock Paper Scissors FF di Event Moco Store Free Fire Terbaru!

Lantas, bagaimana caranya untuk ikut berpartisipasi dan memenangkan jaket eksklusif FFWS 2022 Sentosa yang akan memiliki jumlah terbatas ini? Sobat Booyah wajib simak artikel ini dengan seksama!

Cara Dapat Jaket Eksklusif FFWS 2022 Sentosa Free Fire

Untuk cara mendapatkan jaket FFWS 2022 Sentosa ini, pertama-tama nantinya Sobat Booyah harus menuju ke Web Event spesial FFWS 2022 Sentosa bernama Training Camp yang rilis pada hari ini, 9 Mei 2022 pukul 10.00 WIB.

Dalam Web Event tersebut, Sobat Booyah nantinya bisa mendaftarkan lotre untuk diundi nantinya dan memenangkan jaket FFWS 2022 Sentosa. Untuk bisa mendaftar, Sobat Booyah membutuhkan Token peluru yang bisa didapatkan melalui misi harian.

Sobat Booyah bisa melakukan pendaftaran lotre untuk berkesempatan mendapatkan jaket FFWS 2022 Sentosa ini mulai dari tanggal 9 hingga 19 Mei 2022 dengan minimal akun yang mendaftar adalah akun dengan minimal level 5.

Sementara itu, di tanggal 19 hingga 21 Mei akan dilakukan Lucky Draw untuk menentukan siapa saja yang berhak mendapatkan total 45 jaket eksklusif FFWS 2022 Sentosa secara cuma-cuma ini.

Terakhir, pada tanggal 22 hingga 25 Mei 2022 akan diumumkan siapa saja yang beruntung untuk mendapatkannya. Perlu diingat, nantinya jaket FFWS 2022 Sentosa ini bisa dimiliki secara cuma-cuma tanpa mengeluarkan biaya apapun!

Dengan hadiah yang menarik serta jumlahnya yang tak ada 50, jangan sampai Sobat Booyah kelewatan untuk mendaftarkan diri serta meraih kesempatan mendapatkan jaket FFWS 2022 Sentosa!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...