Home Game Update Event Emote Mythos Four FF Jadi Hadiah di Bonus Top Up Terbaru Free...

Emote Mythos Four FF Jadi Hadiah di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Item-item bertemakan Rampage telah datang ke Free Fire. Memang, bulan ini Free Fire tengah disibukkan dengan event Rampage: United yang datang ke dalam game untuk kali keempat.

Masih seputar Rampage, Sobat Booyah bisa menjumpai event Bonus Top Up terbaru yang membawa hadiah sebuah Emote bertemakan Rampage yaitu Emote Mythos Four Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ini Tips Menarik yang Bisa Digunakan Saat Menggunakan Karakter Dimitri FF!

Baca Juga: Sederet Hal yang Menyebabkan Gameplay Free Fire-mu Tidak Berkembang!

Penasaran dengan tampilan dari Emote Mythos Four ini serta berapa Diamond yang musti Sobat Booyah dapatkan agar bisa mendapatkan Emote bertemakan Rampage satu ini? Berikut adalah detailnya!

Emote Mythos Four Free Fire (FF)

Memang, Emote Mythos Four bukanlah Emote bertemakan Rampage: United yang tengah berlangsung melainkan Emote yang memiliki tema pada Rampage: New Dawn tahun kemarin.

Pada Emote ini, Sobat Booyah akan melihat bagaimana karakter membelah logo Rampage menggunakan Katana. Tentu saja, Emote satu ini cukup menarik untuk dimiliki oleh Sobat Booyah.

Sobat Booyah bisa mendapatkan Emote Mythos Four FF ini dalam event Bonus Top Up terbaru mulai dari tanggal 25 Juni hingga 1 Juli 2022 dengan melakukan Top Up minimal 140 Diamond.

Setelah melakukan Top Up dengan jumlah dan waktu yang telah ditentukan, Sobat Booyah langsung dapat mengklaim Emote bertemakan Rampage ini dalam Tab Event yang terletak di bagian kanan Lobby.

Bagaimana menurut Sobat Booyah mengenai Emote Mythos Four FF yang menjadi Emote yang bisa didapatkan dalam event Bonus Top Up terbaru Free Fire ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...