Home Game Update Event Miliki Evo Bundle Mars Warclasher FF di Event Token Tower Free Fire!

Miliki Evo Bundle Mars Warclasher FF di Event Token Tower Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Tingkatan tertinggi pada Bundle di Free Fire adalah Evo Bundle. Berbeda dengan Bundle Free Fire biasanya, Evo Bundle memiliki berbagai keunggulan tersendiri salah satunya adalah bisa berubah warna.

Free Fire bakal segera kedatangan Evo Bundle ketiganya. Memiliki nama Bundle Mars Warclasher FF, Evo Bundle ini nantinya bisa Sobat Booyah temui dan dapatkan dalam event Token Tower Free Fire!

Baca Juga: Emote Mythos Four FF Jadi Hadiah di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Ini Tips Menarik yang Bisa Digunakan Saat Menggunakan Karakter Dimitri FF!

Lebih lengkapnya mengenai tampilan serta bagaimana cara mendapatkan Evo Bundle Mars Warclasher FF ini bisa Sobat Booyah temui berita lengkapnya hanya di artikel Berita Booyah berikut!

Evo Bundle Mars Warclasher Free Fire (FF)

Evo Bundle Mars Warclasher merupakan Bundle bertemakan Rampage: United. Dalam Bundle ini, selain Bundle yang bisa diubah warnanya sesuai dengan rank yang Sobat Booyah miliki, ada kelebihan baru yang bisa didapatkan.

Kelebihan tersebut adalah fitur baru bernama Look Changer. Dengan fitur ini, Sobat Booyah bisa mengubah tampilan Bundle Mars Warclasher dari warna tertentu menjadi warna yang lain ketika berada di dalam game

Tentu saja, fitur ini cukup menarik dikarenakan baru ada dalam Evo Bundle Mars Warclasher. Sementara itu, Bundle ini akan hadir dalam event Token Tower yang datang mulai tanggal 25 Juni 2022.

Dalam event ini, Sobat Booyah diharuskan mengumpulkan 5 Token khusus dengan melakukan Spin, Evo Bundle Mars Warclasher sendiri akan didapatkan jika Sobat Booyah mendapatkan kelima Token.

Setiap mendapatkan Token pun juga bisa mendapatkan hadiah. Sobat Booyah bisa melakukan sekali Spin dengan harga 9 Diamond atau 5 kali Spin sekaligus di harga 79 Diamond Free Fire.

Sobat Booyah dapat menukarkan 3 hadiah yang didapatkan yang tidak diinginkan untuk dibawa ke vault untuk ditukarkan dengan sekali Spin gratis. Tentu hal tersebut akan terbilang cukup lumayan.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...