Home Game Update Event Emote One-Finger Pushup Hadir dalam Bonus Top Up Terbaru Free Fire (FF)!

Emote One-Finger Pushup Hadir dalam Bonus Top Up Terbaru Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Bonus Top Up, merupakan salah satu event yang hampir tidak pernah absen di Free Fire. Dalam event ini, Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai item gratis jika melakukan Top Up di jumlah dan waktu tertentu.

Setelah beberapa saat yang lalu Free Fire menghadirkan bonus Top Up untuk mendapatkan karakter Maro dan juga Vehicle Skin terbaru, besok akan kembali datang sebuah bonus Top Up untuk mendapatkan Emote One-Finger Pushup.

Baca Juga: Bocoran Bonus Pre-order Elite Pass Season 37 Free Fire (FF) Juni 2021!

Baca Juga: Parasut Spesial FFWS 2021 Gratis dalam Event FFWS 2021 Free Fire!

Bakal berlangsung mulai tanggal 22 Mei mendatang, berikut adlaah detail dari bonus Top Up untuk mendapatkan Emote terbaru di Free Fire yaitu Emote One-Finger Pushup Free Fire (FF)

Bonus Top Up Emote One-Finger Pushup Free Fire (FF)

Emote One-Finger Pushup bakal bisa Sobat Booyah dapatkan secara gratis jika melakukan Top Up minimal 100 Diamond di Free Fire (FF). Nantinya, secara otomatis Emote One-Finer Pushup bisa Sobat Booyah miliki.

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 100 Diamond.
  2. Kunjungi website event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Seperti namanya, pada Emote One-Finger Pushup Free Fire (FF) ini nantinya karakter Sobat Booyah akan bergaya dengan melakukan Push Up hanya dengan menggunakan 1 jari. Menjadikan Emote ini cukup keren untuk dimiliki.

Tunggu apa lagi? Lakukan Top Up 100 Diamond selama periode promo berlangsung untuk mendapatkan bonus Emote terbaru di Free Fire yaitu Emote One-Finger Pushup Free Fire (FF)!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...