Home Game Update Event Elite Pass FF Season 46 Maret Segera Buka Pre-order, Dapatkan Hadiah Ini!

Elite Pass FF Season 46 Maret Segera Buka Pre-order, Dapatkan Hadiah Ini!

Hi Sobat Booyah!

Memasuki penghujung bulan, ini artinya Free Fire bakal kembali membuka pre-order untuk Elite Pass karena memang, Elite Pass di Free Fire selalu berganti Season di setiap bulannya.

Pada bulan Maret 2022 besok, Elite Pass Free Fire bakal memasuki Season 46. Elite Pass FF Season 46 yang jatuh di bulan Maret ini nantinya akan membawa nama Copper Prodigies.

Baca Juga: Lawan Pengguna M1887 di Free Fire (FF)? Berikut Tips Ampuhnya!

Baca Juga: Miliki Demonic Grin Skyboard FF Gratis di Event FFML Season V Divisi 1!

Lantas, hadiah apakah yang nantinya bisa Sobat Booyah dapatkan dengan melakukan pre-order Elite Pass yang bakal dibuka sebentar lagi? Berikut ini Berita Booyah punya bocorannya!

Chimney Engine Loot Box, Hadiah Pre-order Elite Pass FF Season 46 Bulan Maret!

Dengan nama Chimney Engine Loot Box, skin yang ditujukkan untuk Loot Box ini akan menjadi hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan ketika melakukan Pre-order Elite Pass Season 46 Free Fire nantinya.

Memiliki tampilan layaknya teko uap yang memiliki empat roda di bagian kiri dan kanan, skin Chimney Engine Loot Box memang cukup menarik untuk dijadikan skin Loot Box karena tampil cukup berbeda.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan Chimney Engine Loot Box sebagai hadiah dengan melakukan pre-order Elite Pass Season 46 yang bakal dibuka mulai tanggal 26 hingga 28 Februari 2022.

Tak hanya bisa mendapatkan skin Loot Box ini, dengan melakukan pre-order Sobat Booyah juga mendapatkan diskon yang mana harga yang sejatinya 1500 Diamond akan dipotong sehingga menjadi 999 Diamond saja.

Apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkan skin Chimney Engine Loot Box yang tidak akan pernah rilis lagi ini setelah event pre-order Elite Pass FF Season 46 ini berakhir?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...