Home Esports Bang Fayad Terpilih Menjadi Pelatih Timnas Free Fire untuk Sea Games ke-31!

Bang Fayad Terpilih Menjadi Pelatih Timnas Free Fire untuk Sea Games ke-31!

Hi Sobat Booyah!

Sea Games ke-31 yang dijadwalkan akan berlangsung di Hanoi Vietnam tinggalah menghitung waktu mundur. Persiapan tentu saja harus dikebut terutama untuk cabor esports yang akan mempertandingkan Free Fire sebagai salah satu game.

Kemarin, PB Esi baru saja mengumumkan siapa saja nahkoda untuk timnas esports yang terbagi ke dalam setiap game-nya. Untuk Free Fire sendiri, Bang Fayad terpilih untuk membawa timnas Free Fire Indonesia!

Baca Juga: Elite Pass FF Season 46 Maret Segera Buka Pre-order, Dapatkan Hadiah Ini!

Baca Juga: Lawan Pengguna M1887 di Free Fire (FF)? Berikut Tips Ampuhnya!

Bang Fayad berhasil unggul dari nama-nama lain yang juga lolos ke tahap kedua pemilihan pelatih seperti Riza, Crisjo, dan Manay. Jika berbicara tentang track record, Bang Fayad memanglah bukan nama baru di industri esports Free Fire tanah air.

Berbagai tim telah ditangani oleh Bang Fayad mulai dari tim SFI Hades, DG Esports, hingga yang terakhir Bang Fayad menjadi pleatih untuk tim AURA Esports divisi Free Fire di Seasin Fall 2021.

Ditunjuknya Bang Fayad sebagai pelatih timnas Free Fire Indonesia juga menjadikannya memiliki hak untuk memilih pemain yang dirasanya cocok untuk melaju ke Pelatnas nantinya.

Sementara itu, Pelatnas untuk cabang olahraga esports sendiri saat ini belum ada pengumuman resminya akan dilakukan kapan. Untuk Free Fire sendiri telah menumkan pemain yang melaju ke Pelatans dari cabang pemenang PON dan Kejurnas.

Dengan ditunjuknya Bang Fayad, tentu kita berharap semoga timnas Free Fire Indonesia mampu berbicara banyak nantinya di Sea Games ke-31 serta melebih target 5 emas dari cabor esports!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...