Home Game Update Event Emote Switching Steps FF, Emote Gratis di Event SQUAD BEATz Free Fire!

Emote Switching Steps FF, Emote Gratis di Event SQUAD BEATz Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Event SQUAD BEATz di Free Fire memang sebentar lagi bakal segera rampung. Tepatnya, pada tanggal 20 Februari 2022 mendatang bakal menjadi hari terakhir dari jalannya event yang telah memenami sejak awal Ferbruari ini.

Segera berakhir, tetapi akan ada satu hadiah menarik baru yang bisa Sobat Booyah dapatkan dalam event SQUAD BEATz Free Fire ini. Hadiah tersebut adalah sebuah Emote FF baru bernama Emote Switching Steps Free Fire.

Baca Juga: Yuk Simak Format Baru dari FFML Season V Divisi 1, Lebih Kompetitif!

Baca Juga: Ingin Solo Squad di Free Fire (FF) Lebih Menantang? Lakukan Hal Berikut!

Penasaran bagaimana cara mendapatkan Emote Switching Steps FF di dalam event SQUAD BEATz ini? Yuk langsung saja tanpa berlama-lama kita bahas mengenai Emote baru yang menarik!

Emote Switching Steps FF Gratis di Event SQUAD BEATz Free Fire

Emote Switching Steps merupakan Emote yang mana karakter Sobat Booyah akan bergerak dan seperti dance terutama pada bagian kaki, karena memang sesuai namanya ini merupakan Emote yang berfokus pada gerakan kaki.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan Emote Switching Steps FF sebagai salah satu hadiah gratis baru di dalam event SQUAD BEATz. Cara mendapatkan Emote terbaru ini juga terbilang tidak susah.

Pada tanggal 19 dan 20 Februari 2022, setidaknya Sobat Booyah harus mendapatkan Booyah dalam jumlah yang telah ditentukan untuk bisa mendapatkan Emote Switching Steps. Selain itu, juga hadiah ada gratis lain yang bisa Sobat Booyah miliki.

  • Booyah 1 kali: 1x Cyber Bounty Chaser Loot Crate
  • Booyah 2 kali: 2x Weapon Royale Voucher + 2x Diamond Royale Voucher
  • Booyah 4 kali: Emote Switching Steps

Bagaimana, cukup mudah bukan untuk menyelesaikan misi Booyah untuk mendapatkan Emote baru gratis yaitu Emote Switching Steps ini? Maka dari itu, jangan sampai kelewatan event seru ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...