Home Esports FFML Season V GPX.Justeen Akui Penasaran dengan Kekuatan RRQ.Kasiih di FFML Season V Divisi 1!

GPX.Justeen Akui Penasaran dengan Kekuatan RRQ.Kasiih di FFML Season V Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Detik-detik menjelang FFML Season V Divisi 1 segera dimulai. Adanya perubahan format permainan, tentunya memberikan semangat lebih bagi setiap tim untuk menatap asa pulang sebagai juara.

GPX salah satu tim yang bersinar di season lalu, akan kembali unjuk taring menghadapi kerasnya persaingan. Dengan pengalamannya, GPX akan semakin mematangkan persiapan demi kumpulkan hasil yang maksimal.

Baca Juga: Emote Switching Steps FF, Emote Gratis di Event SQUAD BEATz Free Fire!

Baca Juga: Yuk Simak Format Baru dari FFML Season V Divisi 1, Lebih Kompetitif!

Kali ini Berita Booyah berkesempatan berbincang bersama GPX Justeen untuk mengulik tanggapannya seputar FFML Season V Divisi 1. Yuk simak hasil wawancaranya di bawah ini!

Pengalaman FFAC, Bikin GPX Percaya Diri Juarai FFML Season V Divisi 1

Sumber: Instagram GPX

Sempat menjadi wakil Indonesia di turnamen bergengsi FFAC, Justeen menyampaikan sangat percaya diri untuk bisa meraih juara. Ditambah lagi, mental yang dimiliki para player GPX dinilai Justeen sudah cukup kuat.

“Buat FFML Season V sih kalau gua sendiri udah percaya diri banget, anak-anak juga harusnya pede sih. Soalnya mental udah ke angkat juga kan karena FFAC kemarin,” ungkap Justeen kepada Berita Booyah.

Justeen mengungkapkan, meski banyak tim-tim akuisisi, ia merasa nuansa permainan akan sama saja. Hak tersebut, ia nilai karena player yang mengisi tim akuisisi juga sempat bermain di turnamen major FF.

“Bukan tantangan baru sih kalau adanya tim akuisisi. Karena gua ngerasa nya sama aja, soalnya rata-rata player nya itu-itu juga yang main, cuma beda bendera aja.”

Justeen: Saya Penasaran dengan Permainan Seorang Frontal

Sumber: Instagram ff Esports id

Selain ambisi meraih juara, Justeen juga menantikan kejutan dari RRQ Hide. Ia begitu penasaran dengan permainan dari seorang Frontal karena sudah cukup lama vakum dalam kompetitif FF.

“Gua nunggu kejutan dari RRQ Hide sih. Mau ngeliat KasiiiH-nya aja sih sebenarnya. Penasaran gitu dia udah lama ga kompetitif kira-kira masih bisa ngimbangin gak ya,” tuturnya.

Terakhir, Justeen menyampaikan meski format berbeda yang membuat permainan cukup sengit. Ia menegaskan, GPX akan mampu pulang menjadi juara. Tentu menarik untuk melihat bagaimana perjalanan GPX nantinya di FFML Season V Divisi 1!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...