Home Tips Kombinasi Empat Karakter Ini Memiliki Skill Meningkatkan Kecepatan Berlari!

Kombinasi Empat Karakter Ini Memiliki Skill Meningkatkan Kecepatan Berlari!

Hai Survivors!

Untuk mencapai Booyah di Free Fire tidaklah mudah. Kita harus membutuhkan skill baik dari pemain maupun dari karakter yang dipakai.

Setiap karakter di Free Fire memiliki skill yang berbeda-beda, mulai dari skill menambahkan darah, ketepatan akurasi, dan lainnya. Karakter Free Fire pun jumlahnya tidaklah sedikit, banyaknya karakter membuat para pemain penasaran untuk mencobanya.

Baca Juga Kombinasi Empat Karakter Ini Buat Darahmu Tebal Tanpa Medkit!

Baca Juga Tidak Main-main, Ini Resiko Jika Top Up Diamond Secara Ilegal!

Dari banyaknya karakter, ada 4 karakter yang memiliki skill berlari dengan cepat. Kecepatan berlari ternyata bisa memengaruh gaya bermain seseorang. Dengan memakai skill lari kita juga harus lincah dan memiliki strategi dalam menyerang musuh agar mudah membunuh musuh untuk mencapai Booyah.

Yuk, simak karakter apa saja yang memiliki skill menambahkan kecepatan berlari serta penjelasannya.

Kelly

empat karakter skill berlari

Sebagai atlet pelari cepat, Kelly memiliki skill bernama Dash Run yaitu kecepatan berlari bertambah 6%. Namun sayang, skill berlari Kelly adalah skill lari terlemah daripada skill lari lainnya.

Caroline

empat karakter skill berlari

Caroline adalah gadis manis dari keluarga yang kaya. Caroline memiliki skill bernama Extremely Agile yaitu saat menggunakan Shotgun kecepatan berlari bertambah 8%. Karakter ini cocok untuk kamu pengguna Shotgun yang agresif saat menyerang.

3. Joseph

empat karakter skill berlari

Joseph adalah seorang ahli fisika terkenal yang memiliki skill Nutty Movement yaitu kecepatan berlari meningkat 20% saat terkena damage. Karakter Joseph cocok dipadukan dengan karakter Caroline untuk menambah kecepatan berlari saat menyerang musuh.

DJ Alok

empat karakter skill berlari

DJ Alok adalah DJ terkenal di dunia yang berasal dari Brasil. Alok memiliki skill Drop the Beat yaitu membuat 5m aura yang bisa meningkatkan kecepatan berlari 15% dan memberikan 5 HP untuk 10 detik. Karakter Alok juga cocok digunakan dengan karakter Caroline, selain membuat lari cepat kamu juga mendapat darah saat menyerang.


Empat karakter di atas sangat cocok untuk kamu yang lincah dan barbar. Yuk, coba empat karakter di atas sekarang dan raih Booyah-mu!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...