Home Fun Elhaya Gaming Bawa Kita Kembali ke Free Fire Zaman Dulu!

Elhaya Gaming Bawa Kita Kembali ke Free Fire Zaman Dulu!

Hi Survivors!

Tidak bisa dipungkiri Free Fire adalah game yang populer di seluruh dunia. Tidak hanya itu saja, banyak orang yang membagikan permainan Free Fire-nya lewat kanal YouTube maupun akun sosial media dengan dibumbui konten yang menarik.

Free Fire resmi diluncurkan pertama kali pada tanggal 2 November 2017. Walaupun dulu Free Fire tidak begitu populer, ternyata telah ada beberapa YouTuber yang sudah memainkan Free Fire sejak awal rilis.

Baca Juga: Kombinasi Empat Karakter Ini Buat Darahmu Tebal Tanpa Medkit!

Baca Juga: Vest dan Helm Free Fire Dijamin Bakal Awet Jika Mengikuti Tips Ini!

Sebut saja ada Rendy Rangers, Moz1la, Elhaya Gaming, dan lainnya. Tetapi baru-baru ini, salah satu YouTuber Free Fire yang juga bekerja di Garena yaitu Elhaya Gaming, mengunggah video di channel YouTubenya yang membuat kita akan kembali nostalgia dengan masa awal Free Fire.

Dalam video tersebut Elhaya Gaming memperlihatkan bagaimana saat ia bermain Free Fire di tahun 2017. Elhaya mengatakan bahwa ia saat itu disuruh oleh sang bos untuk mempopulerkan game Free Fire lewat live streaming di YouTube.

free fire zaman dulu
Sumber: Elhaya Gaming

Elhaya mendapatkan waktu untuk melakukan streaming pada jam setelah kerja yaitu jam 7. Namun ia diberi keleluasaan sudah boleh meninggalkan pekerjaannya dan melakukan live streaming di jam 6.

Elhaya Gaming pun pada saat itu membuat konten selama 7 hari dalam satu minggu dengan 5 hari streaming dan 2 hari konten rekaman. Elhaya sendiri mulai melakukan streaming pada tanggal 1 Desember 2017.

Pada masa-masa itu, Elhaya sering bermain Free Fire bersama Moz1la baik saat ketika sedang membuat konten maupun ketika hanya ingin bersenang-senang tanpa direkam.

Dalam videonya, Elhaya juga menjelaskan bagaimana keadaan Free Fire pada masa-masa awal rilis baik di in-game maupun luar game yang memang terlihat sangat berbeda jika dibandingkan dengan sekarang.

Penasaran bagaimana dengan aksi Elhaya Gaming bermain Free Fire ketika awal perilisan dan bagaimana keseruannya saat bermain dengan temannya? Kalian bisa menonton cuplikan lengkapnya pada video di bawah!


Jika dibandingkan dengan Free Fire sekarang, apa perbedaan paling mencolok yang bisa kalian lihat dan rasakan pada video yang diunggah Elhaya Gaming ini?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...