Home Highlight Kombinasi Empat Karakter Ini Buat Darahmu Tebal Tanpa Medkit!

Kombinasi Empat Karakter Ini Buat Darahmu Tebal Tanpa Medkit!

Hi Survivors!

Free Fire memanglah game yang unik. Di Free Fire kamu bisa memilih 28 karakter yang memiliki skill berbeda-beda, seperti karakter Notura yang memiliki skill menambah HP jika dalam mobil.

Selain itu, kalian bisa memilih 4 skill dengan satu skill utama di Free Fire. Skill karakter Free Fire juga bisa diupgrade sampai level tertinggi yaitu level 6. Semakin tinggi level skill semakin mudah untuk Booyah!

Baca Juga: Yuk, Intip #playfromhome Versi Genjer!

Baca Juga: Beberapa Karakter Ini Sangat Cocok Dikombinasikan dengan Kapella

Dengan beragamnya skill, ada 4 skill yang membuat darah kita tidak habis-habis dengan kata lain yaitu darah kita akan mengisi terus jika berkurang. Penasaran kan 4 skill karakter apa? Yuk simak penjelasan di bawah ini!

1. Miguel

karakter tebal tanpa medkit

Miguel adalah pasukan elit yang memiliki skill bernama Crazy Slayer yaitu dapat menambah 80 EP untuk setiap kill pada level 6. Menggunakan karakter Miguel membuat kita tak perlu memakan jamur untuk mendapatkan EP, hanya perlu kill musuh untuk mendapatkan EP

2. A124

karakter tebal tanpa medkit

A124 merupakan karakter berbentuk robot yang memiliki skill yang bernama Thrill of Battle yaitu mengubah 40 EP menjadi HP dengan cooldown 60 detik pada level 6. Karakter A124 cocok dipadukan dengan karakter Miguel karena setelah kill kita akan mendapatkan EP lalu menggunakan skill A124.

3. DJ Alok

karakter tebal tanpa medkit

Karakter DJ Alok merupakan karakter hasil kolaborasi Free Fire dengan DJ Alok yang berasal dari Brasil. DJ Alok mempunyai skill yang bernama Drop the Beat yaitu membuat aura yang bisa meningkatkan kecepatan berlari 10% dan memberikan 5 HP untuk 5 detik pada level 1. Memakai karakter DJ Alok membuat kita mengisi darah tanpa menggunakan Medkit atau item penambah darah lainnya.

4. Jota

karakter tebal tanpa medkit

Terakhir, karakter Jota merupakan karakter hasil kolaborasi Free Fire dengan Joe Taslim, yaitu aktor asal Indonesia. Jota memiliki skill yang bernama Sustained Raids yaitu menggunakan SMG atau Shotgun untuk habisi musuh, memulihkan 25 HP dan memiliki CD 5 detik. Karakter Jota cocok untuk kamu pemain SMG atau Shotgun karena bisa memulihkan darah sehabis kill.


Itu adalah 4 skill untuk membuat darah kita semakin tebal. Yuk coba gunakan 4 skill tersebut agar mudah dapat booyah!

.

11 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...