Home Tips EP Penuh Terus! Inilah 3 Tips Menggunakan Pet Shiba Di Free Fire

EP Penuh Terus! Inilah 3 Tips Menggunakan Pet Shiba Di Free Fire

Keberadaan pet di Free Fire sangatlah penting, karena mereka masing-masing mempunyai skill yang bisa membantu kalian saat battle. Salah satunya adalah Shiba, dengan skill-nya yang dapat menemukan jamur setiap di sekitar map dalam beberapa detik sekali. Jamur ini dapat menambahkan EP (Energy Points) dan membantu kalian untuk bertahan lebih lama saat ditembaki musuh.

Baca Juga: Mengenal DPI di Free Fire dan Apakah Membuat Terkena Banned?

Baca Juga: Kenalan Dengan Survivors Se-Indonesia Lewat Fitur World Chat!

Bagi Sobat Booyah yang ingin memaksimalkan skill dari pet Shiba ini saat bermain FF, inilah 3 tips yang bisa kalian gunakan:

1. Perhatikan Map Setiap Saat

Sumber : booyah.co.id

Agar kalian bisa mengumpulkan lebih banyak jamur, jangan lupa perhatikan map terus ya. Ini karena tanda jamur dari skill Pet Shiba sendiri hanya akan bertahan sekitar 30 detik di map, jadi jangan sampai kelewatan!

2. Pakai Karakter Maxim

Sumber : booyah.co.id

Karakter Maxim dapat mempercepat waktu kalian untuk memakan jamur, jadi akan sangat membantu ketika kalian harus langsung lari saat mengkonsumsi jamur di tempat terbuka. Semakin tinggi level Maxim, waktu yang dipakai untuk makan akan semakin cepat juga.

3. Pakai Karakter A124

Sumber : booyah.co.id

Dengan kemampuannya dalam merubah EP menjadi HP seketika, karakter ini tidak diragukan lagi akan sangat unggul jika dipasangkan dengan skill pet Shiba. Semakin tinggi level A124, semakin banyak EP yang bisa dipakai untuk diubah jadi HP.


Nah, itulah beberapa tips menggunakan pet Shiba di Free Fire. Apakah Sobat Booyah senang memakai pet anjing Jepang menggemaskan ini? Komen di bawah ya!

22 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...