Home Game Update Bersiaplah! Sniper Baru M82B Akan Hadir pada Advanced Server Mei!

Bersiaplah! Sniper Baru M82B Akan Hadir pada Advanced Server Mei!

Hi Sobat Booyah!

Seperti yang kita ketahui, bahwa Free Fire saat ini hanya mempunyai dua senjata Sniper yang bisa digunakan pemain yaitu Kar98 dan AWM. Walaupun begitu, kedua senjata sendiri sudah sangat kuat.

Tetapi, bagi kalian yang doyan bermain senjata bertipe Sniper nampaknya bakal ada berita baik.Pasalnya, pada Advanced bulan Mei ini kita bakal kedatangan berbagai pembarauan salah satunya adalah Sniper terbaru yaitu M82B!

Baca Juga: Tutorial Daftar dan Download Free Fire Advance Server Mei 2020

Baca Juga: Cara Mendapatkan THR Total Pulsa Hingga 3 Miliar Gratis Event Booyah Ramadhan Free Fire

Sumber: Garena Free Fire

Penasaran dengan apa itu senjata M82B yang bakal menjadi Sniper ketiga pada Free Fire? Yuk langsung saja kita bahas bocorannya langsung khusus untuk Sobat Booyah!

Sniper M82B

Sniper terbaru ini bernama M82B, sniper ini dikabarkan mempunyai damage yang besar. Bahkan, desas-desus mengatakan bahwa damage yang dimiliki M82B bakal lebih besar dari damage AWM,

Tidak hanya itu, M82B ini juga dikabarkan akan mudah didapatkan tanpa harus melalui Air Drop yang tentunya berbanding terbalik dengan AWM yang hanya bisa didapatkan melalui Air Drop.

Kemungkinan M82B ini akan menjadi senjata favorit baru bagi kalian pengguna Sniper di Free Fire. Selain itu, hadirnya senjata Sniper baru ini digadang-gadang akan menggantikan keberadaan AWM sebagai Sniper yang mematikan.

Ini tentunya bukan tanpa alasan. Mengingat AWM sangat sulit didapatkan terlebih untuk awal permainan. Apalagi kalau kabar M82B bisa didapatkan tanpa harus melalui Air Drop benar adanya.

M82B nantinya akan bisa kalian dapatkan pada area-area tertentu pada Map Free Fire. sampai saat ini, masih belum ada infomasi lebih detail mengenai M82B ini.


Bagaimana sudah penasaran dengan senjata Sniper terbaru M82B ini? Jika ingin menjadi salah satu pemain yang menjajal pertama senjata ini, pastikan kalian tidak ketinggalan untuk mendaftar pada Adavanced Server Mei!

75 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...