Home Esports Turnamen Free Fire Summer Raid Segera Hadir dengan Hadiah Fantastis!

Turnamen Free Fire Summer Raid Segera Hadir dengan Hadiah Fantastis!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire telah resmi mengumumkan kehadiran mode ranked di Bomb Squad: 5v5 yang juga dilengkapi dengan map baru, El Pastelo. Seluruh pemain diajak untuk ikut mencoba mode ranked ini di Bomb Squad: 5v5.

Di mode Bomb Squad: 5v5, para tim akan dibagi menjadi Tim Defense (melindungi markas) dan Tim Attack (memasang Bom) harus membentuk kerjasama dan mengatur strategi yang baik.

Baca Juga: Main Random di Free Fire Bisa Jadi Latihan 3 Hal Ini!

Baca Juga: Player Gratisan di Free Fire Bisa Jadi Layaknya Sultan? Ini Dia 3 Tipsnya!

Kini jumlah pemain dalam satu tim bertambah menjadi 5 orang dan untuk memenangkan permainan di mode ini, para anggota tim tidak boleh lengah dan harus terus untuk melihat peluang yang ada, mau itu ketika menghadapi tim musuh ataupun ketika memasang bom.

Turnamen Free Fire Summer Raid

Bertepatan dengan hal tersebut, Garena Free Fire juga menghadirkan turnamen esports spesial dengan mode Bomb Squad: 5v5 bernama Free Fire Summer Raid. Turnamen ini akan menyediakan prizepool Rp250.000.000 dan dibuka untuk umum mulai dari players baru, ladies, maupun pro.

Pendaftarannya sendiri akan dibuka pada 13-17 Juni mendatang dengan total slot terbatas. Daftarkan diri kalian di https://ffsr.ff.garena.com/ mulai pada tanggal 13 Juni 2022 pukul 14:00 WIB.

Turnamenya sendiri akan dijalankan pada 13 Juni – 17 Juli mendatang dengan total peserta 168 tim (144 tim komunitas, 12 tim profesional, 12 tim ladies). Para tim profesional yang akan ikut serta diantaranya EVOS Esportss, RRQ, Echo Esports, Onic Esports, Island of Gods, First Raiders. Informasi lebih lengkap dapat ditemukan di akun instagram ff.esports.id.

Tentu saja, ini bakal menjadi pengalaman yang cukup menarik bagi Sobat Booyah dan tim untuk bisa menjadi yang terbaik dalam mode Bomb Squad 5V5 serta membawa pulang total hadiah ratusan juta rupiah.

Jadi tunggu apalagi, segera catat tanggalnya dan jadilah yang terbaik pada turnamen Free Fire Summer Raid yang akan segera hadir ke Free Fire dalam waktu dekat bersama tim komunitas dan profesional!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...