Home Game Update Event Dapatkan Kingfisher Shadow Rogue FF Gratis di Event Free Fire Superstar!

Dapatkan Kingfisher Shadow Rogue FF Gratis di Event Free Fire Superstar!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini, Free Fire tengah dimeriahkan oleh event untuk menyambut map baru El Pastelo dan juga Bomb Squad 5V5 Ranked. Tetapi, apakah Sobat Booyah merasa hadiah yang ada di dalamnya kurang?

Jika iya, Sobat Booyah bisa bersenang hati karena Free Fire segera kedatangan sebuah event gratisan terbaru bernama Free Fire Superstar yang mana ada sederet skin gratis di dalamnya!

Baca Juga: Turnamen Free Fire Summer Raid Segera Hadir dengan Hadiah Fantastis!

Baca Juga :Main Random di Free Fire Bisa Jadi Latihan 3 Hal Ini!

Gun Skin Kingfisher Shadow Rogue FF adalah salah satu dari sekian hadiah cuma-cuma di dalam event Free Fire Superstar yang akan hadir mulai besok ini. Simak artikel berikut untuk tahu cara dapat Kingfisher Shadow Rogue!

Kingfisher Shadow Rogue FF Gratis di Event Free Fire Superstar

Free Fire Superstar merupakan sebuah event gratisan terbaru di Free Fire yang akan datang mulai tanggal 10 Juni 2022. Dalam event ini, Sobat Booyah bisa menjumpai berbagai misi dan hadiah.

Salah satu hadiah yang cukup mencolok dan tentu saja wajib didapatkan adalah sebuh Gun Skin bernama Kingfisher Shadow Rogue FF. Sobat Booyah bisa mendapatkan Gun Skin ini dengan menukarkan 2 Token khusus.

2 Token tersebut adalah Azure Star dan juga Amber Star yang mana Azure Star bisa didapatkan melalui Misi Harian dan untuk Amber Star bakal tersedia melalui login pada Peak Day.

Selain Kingfisher Shadow Rogue, berikut adalah hadiah yang bisa Sobat Booyah miliki dengan mengoleksi Token khusus ini:

  • Kingfisher Shadow Rogue: 20x Azure Star + 1x Amber Star
  • 1x Pink Courage Banner: 5x Azure Star
  • 1x Wilderness Trapper Loot Crate: 3x Azure Star
  • 1x Diamond Royale Voucher: 3x Azure Star
  • 1x Weapon Royale Voucher: 3x Azure Star
  • 5x Gold Couns (limit: 99): 2x Azure Star

Bagaimana, tertarik untuk mengoleksi hadiah di event Free Fire Superstar dengan menukarkan Token khusus ini? Eitss, Free Fire Superstar juga masih memiliki hadiah lainnya yang bisa Sobat Booyah jumpai selain hadiah yang telah disebutkan di atas!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...