Home Game Update Event Event Bonus Top Up FF Terbaru Bawa Rampage Hyperbook Token dan Night...

Event Bonus Top Up FF Terbaru Bawa Rampage Hyperbook Token dan Night Scythe!

Hi Sobat Booyah!

Event Rampage: United telah hadir ke Free Fire. Sobat Booyah bisa merasakan berbagai keseruannya termasuk salah satunya adalah Bundle gratis yang bisa didapatkan melalui Special Interface.

Tak hanya itu saja, bertepatan dengan event Rampage: United ini juga bakal ada sederet event yang memeriahkan dan memiliki tema tersebut. Salah satunya ada dalam event Bonus Top Up Free Fire.

Baca Juga: Ada Skin Katana FF, Ini Daftar Hadiah di Rampage Hyperbook Free Fire!

Baca Juga: Honor Score FF Sobat Booyah di Bawah Batas Wajar, Ini yang Akan Terjadi!

Event Bonus Top Up terbaru Free Fire bakal mendatangkan sebuah skin Scythe bernama Night Scythe dan juga Token Rampage Hyperbook. Berikut adalah detail dari event Bonus Top Up terbaru Free Fire!

Bonus Top Up Rampage Hyperbook Token dan Night Scythe

Night Scythe merupakan salah satu skin bertemakan Rampage: United. Lebih tepatnya, skin ini bakal mewakili Nebula Rogue dengan warna ungu serta adanya efek asap ketika digunakan.

Sementara itu, dalam event Bonus Top Up terbaru ini Sobat Booyah juga bakal mendapatkan Rampage Hyperbook Token yang berguna untuk digunakan di Rampage Hyperbook guna meningkatkan halaman dan mendapatkan berbagai hadiah.

Total, dalam event Bonus Top Up ini Sobat Booyah bisa mendapatkan 5 Token Rampage Hyperbook. Ini tentu saja terhitung lumayan terlebih lagi untuk meningkatkan halaman di Rampage Hyperbook.

Baik Rampage Hyperbook Token dan Night Scythe sendiri bakal hadir dalam event Bonus Top Up terbaru mulai dari tanggal 18 hingga 24 Juni 2022 yang mana bisa didapatkan dengan Top Up minimal 200 Diamond.

Nantinya, hadiah bisa diklaim secara langsung pada Tab Event setelah Sobat Booyah melakukan Top Up minimal 200 Diamond. Maka dari itu, jangan sampai kelewatan!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...