Home Game Update Event Ada Skin Katana FF, Ini Daftar Hadiah di Rampage Hyperbook Free Fire!

Ada Skin Katana FF, Ini Daftar Hadiah di Rampage Hyperbook Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Dalam menyambut event Rampage: United yang saat ini telah hadir ke Free Fire, diperkenalkan sebuah sistem baru bernama Book yang mana terbagi ke dalam dua, Rampage Book dan Rampage Hyperbook.

Kemarin, kita telah membahas Rampage Book yang mana bisa didapatkan secara gratis melalui Special Interface. Kali ini, Berita Booyah akan membahas bagaimana isi di dalam Rampage Hyperbook yang bisa dibilang lebih menarik!

Baca Juga: Honor Score FF Sobat Booyah di Bawah Batas Wajar, Ini yang Akan Terjadi!

Baca Juga: Awal Musim Clash Squad Ranked Season 13 FF, 4 Senjata Ini Jadi Primadona!

Bagaimana tidak, dalam Rampage Hyperbook ini terdapat berbagai macam hadiah seperti Gloo Wall hingga Katana dengan dua tampilan yaitu warna merah dan biru yang membuatnya semakin menarik untuk dimiliki.

Cara Dapat Rampage Hyperbook Free Fire (FF)

Rampage Hyperbook nantinya bisa Sobat Booyah dapatkan dengan membelinya di Shop dengan harga 100 Diamond pada tanggal 18 hingga 24 Juni 2022. Sementara setelah tanggal tersebut, Rampage Hyperbook bakal dibanderol dengan harga normal yaitu 300 Diamond.

Sobat Booyah nantinya bisa menaikkan halaman di Rampage Hyperbook dengan membeli Rampage Hyperbook Token yang juga tersedia di Shop seharga 10 Diamond untuk 1 Token.

Daftar Hadiah Rampage Hyperbook Free Fire (FF)

Total, dalam Rampage Hyperbook ini bakal tersedia 8 hadiah yang mana terdiri dari 7 hadiah utama dan 1 hadiah rahasia. Berikut adalah daftar hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan melalui Rampage Hyperbook Free Fire (FF).

Halaman 1 – Hybrid Explosion Backpack

Halaman 2 – Grenade Hybrid Explosion

Halaman 3 – Hybrid Explosion Loot Box

Halaman 4 – Gloo Wall Electro Burn

Halaman 5 – Katana Hybrid Explosion

Halaman 6 – Thompson Hybrid Explosion

Halaman 7 – Emote Chronicle of The Sword

Halaman 8 – Hadiah Rahasia

Bagaimana menurut Sobat Booyah, apakah Rampage Hyperbook ini menarik untuk didapatkan terlebih lagi dengan sederet hadiah eksklusif yang ditawarkan yang tentu saja tidak bisa dijumpai dalam event lainnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...