Home Game Update Event Event Booyah Style FF, Dapatkan Skin Destiny Guardian Skyboard Gratis!

Event Booyah Style FF, Dapatkan Skin Destiny Guardian Skyboard Gratis!

Hi Sobat Booyah!

Gemerlap event perayaan ulang tahun Free Fire keempat telah memasuki masa setelah Peak Day. Bahkan, saat ini kita telah melewati bulan ulang tahun Free Fire yang jatuh pada bulan Agustus kemarin.

Walaupun begitu, Free Fire seperti biasanya tidak pernah kehabisan event FF gratis. Terbaru, bakal hadir sebuah event gratisan baru yang memiliki nama event Booyah Style Free Fire!

Baca Juga: 3 Tim Ini Juga Meriahkan Hari Pertama Transfer Window FFML Season IV!

Baca Juga: Ada Dua Hadiah Baru di Elite Pass FF Season 40 Exclusive Chest! Apa Saja?

Menariknya, Sobat Booyah bisa mendapatkan sebuah skin Surfboard gratis yaitu Destiny Guardian Skyboard Free Fire. Berikut adalah artikel lengkapnya untuk cara mendapatkannya!

Skin Surfboard Destiny Guardian Skyboard FF Gratis

Event Booyah Style FF akan segera hadir di Free Fire mulai tanggal 2 September 2021. Terdapat berbagai misi untuk mendapatkan sederet hadiah gratis yang bisa Sobat Booyah miliki.

Salah satunya adalah misi untuk melakukan penyelamatan ke teman atau melakukan revive. Dalam event ini Sobat Booyah bisa mendapatkan skin Surfboard Destiny Guardian Skyboard FF secara cuma-cuma dengan cara melakukan hal berikut.

Periode: 3 – 14 September 2021

Daftar Hadiah:

  • Selamatkan teman 3 kali: 1x Firefighters Loot Crate
  • Selamatkan teman 6 kali: 3x Firefighters Loot Crate
  • Selamatkan teman 9 kali: Destiny Giardian Skyboard

Bagaimana, cukup mudah bukan? Dengan bentuk surfboard yang cukup unik, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan Destiny Giardian Skyboard FF gratis dalam event terbaru Booyah Style Free Fire!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...