Home Game Update Event Ada Dua Hadiah Baru di Elite Pass FF Season 40 Exclusive Chest!...

Ada Dua Hadiah Baru di Elite Pass FF Season 40 Exclusive Chest! Apa Saja?

Hi Sobat Booyah!

Pergantian bulan memasuki bulan September juga menjadi jadwal pergantian seri Elite Pass. Kali ini, Elite Pass Season 40 Quantic Unknown hadir mengisi Elite Pass Free Fire.

Seperti sistematika Elite Pass Free Fire biasanya, Sobat Booyah dapat upgrade level Elite Pass dan menyelesaikan berbagai misi di dalamnya untuk memperoleh badge sebagai syarat utama mengklaim beragam hadiah yang disediakan.

Baca Juga: Push Rank di Ranked Season 23 Free Fire (FF), Terapkan 4 Tips Ini!

Baca Juga: Tukarkan Rank Tokenmu dengan Rekomendasi 3 Skin FF Ini!

Deretan hadiah dengan tema Quantic Unknown maksimal di klaim pada Badge ke 225. Namun, apabila Sobat Booyah mendapatkan tambahan Badge di setiap kelipatan 25 maka akan membuka Elite Pass Exclusive Chest, yang didalamnya terdapat beberapa hadiah menarik.

Exclusive Chest Elite Pass Wuantic Unknown juga menghadirkan dua hadiah baru. Penasaran dengan penampakan hadiah baru tersebut? Lihat tampilannya di bawah ini!

Venomous Skorpios-Crim (Head)

Sumber: beritabooyahid

Item yang satu ini merupakan bagian Head atau kepala. Bentuk rambut yang unik dengan ukiran di bagian samping kepala membuatnya terlihat keren. Warna pink pada rambut juga terkesan unik dan tak kalah menarik dari skin Head bundle utama Elite Pass. Tak lupa dengan hiasan di telinga yang membuat karakter tampil keren dan futuristik.

Valiant Skorpina-Crim (Head)

Sumber: beritabooyahid

Tak jauh berbeda dari skin Head karakter pria, skin Head untuk wanita juga menghadirkan rambut pendek dengan warna pink yang begitu manis. Lagi-lagi aksesoris telinga membuat karakter terlihat seperti robot atau manusia yang datang dari masa depan.

Itu dia dua hadiah baru yang terdapat di Elite Pass Quantic Unkonown Exclusife Chest. Menarik bukan? Untuk itu, pastikan Sobat Booyah upgrade Elite Pass untuk mendapatkan deretan hadiah eksklusif di dalamnya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...