Home Game Update Event Flaro Tribe FF, Bocoran Bundle Baru di Diamond Royale Free Fire!

Flaro Tribe FF, Bocoran Bundle Baru di Diamond Royale Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Luck Royale menyediakan banyak sekali jenisnya. Salah satu di antara banyaknya Luck Royale yang tersedia adalah Luck Royale Diamond Royale yang biasanya menyediakan bundle-bundle terbaru.

Bundle-bundle di dalam Diamond Royale juga diperbarui setiap beberapa waktu. Seperti yang akan datang, Diamond Royale Free Fire bakal kedatangan bundle baru bernama Flaro Tribe FF!

Baca Juga: Event Booyah Style FF, Dapatkan Skin Destiny Guardian Skyboard Gratis!

Baca Juga: Tim Ini Juga Meriahkan Hari Pertama Transfer Window FFML Season IV!

Penasaran seperti apa bundle terbaru Flaro Tribe FF ini di Diamond Royale? Berikut Berita Booyah punya bocorannya khusus untuk Sobat Booyah!

Flaro Tribe FF Diamond Royale Terbaru Free Fire!

Flaro Tribe FF bakal menjadi Diamond Royale terbaru di Free Fire. Sobat Booyah bisa mendapatkan bundle yang ditujukan untuk karakter cewek ini dalam Luck Royale Diamond Royale.

Bundle Flaro Tribe FF akan tersedia mulai tanggal 2 September 2021. Kehadiran bundle ini nantinya akan menggantikan bundle Rager Tribe FF yang akan hilang di tanggal 1 September 2021.

Daftar Harga

  • 1x Spin: 50 Diamond/1x Diamond Royale Voucher
  • 11x Spin: 500 Diamond/10x Diamond Royale Voucher

Flaro Tribe juga merupakan bundle yang masih satu tema dengan bundle Rager Tribe FF. Sobat Booyah akan melihat kemiripan antara kedua bundle ini karena memang bundle ini merupakan bundle sepasang.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkan bundle Flaro Tribe FF yang akan hadir di Free Fire mulai tanggal 2 September 2021 ini? Jangan sampai kelewatan untuk memilikinya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...