Home Game Update Event Event Callback FF Hadir di Moco Rebirth, Bisa Dapat 9.999 Diamond!

Event Callback FF Hadir di Moco Rebirth, Bisa Dapat 9.999 Diamond!

Hi Sobat Booyah!

Event Callback di Free Fire menjadi salah satu event merupakan salah satu event yang cukup ditunggu pemain Free Fire. Sebagai salah satu event yang hanya hadir di event besar, tentu saja Callback cukup menarik untuk diikuti.

Pada event Moco Rebirth yang saat ini menemani Sobat Booyah di Free Fire, event Callback FF juga tak bakal absen dan bisa Sobat Booyah ikuti yang tentu saja mendatangkan hadiah yanbg menggiurkan!

Baca Juga: Ini Keuntungan Menguasai Kemampuan Memprediksi Zona di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Mengulas Keberadaan Bumper Car, Vehicle Baru Free Fire (FF) yang Menghilang!

Penasaran bagaimana detail event Callback FF di Moco Rebirth ini? Berikut adalah detail tentang event Callback yang hadir dalam event Moco Rebirth Free Fire sebentar lagi!

Event Callback FF di Moco Rebirth, Bisa Dapat Diamond!

Callback, merupakan sebuah event di Free Fire yang mana Sobat Booyah diharuskan untuk mengajak pemain yang sudah tidak bermain Free Fire dalam beberapa waktu untuk bermain kembali.

Dan pada event Moco Rebirth Free Fire ini, event Callback bakal hadir mulai tanggal 18 hingga 22 September 2021. Nantinya, Sobat Booyah bisa mendapatkan hadiah berupa Survival Box dari event ini.

  • Callback 1 Teman: 1x Survival Box
  • Callback 3 Teman: 2x Survival Box
  • Callback 5 Teman: 3x Survival Box
  • Callback 7 Teman: 5x Survival Box
  • Pemain yang menerima undangan: 3x Survival Box

Nah, dari Survival Box ini Sobat Booyah bisa mendapatkan hadiah berupa 9.999 Diamond jika beruntung! Tentu saja, ini menjadi alasan besar kenapa Sobat Booyah tidak boleh melewatkan event Callback yang segera hadir di event Moco Rebirth.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...