Home Tips Ini Keuntungan Menguasai Kemampuan Memprediksi Zona di Free Fire (FF)!

Ini Keuntungan Menguasai Kemampuan Memprediksi Zona di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Keberadaan posisi Safe Zone menjadi patokan utama yang harus diamankan para pemain Free Fire. Pemain akan berlomba-lomba untuk mengamnkan Safe Zone dan mendapatkan tempat bertahan terbaik didalamnya dan memperbesar peluang mendapatkan Booyah.

Oleh karena itu, lahirlah keahilan bermain berupa kemampuan memprediksi posisi Safe Zone saat berada dalam Game Free Fire. Kemampuan ini membuat pemain mampu membaca gerak dan arah posisi Safe Zone berikutnya.

Baca Juga: Mengulas Keberadaan Bumper Car, Vehicle Baru Free Fire (FF) yang Menghilang!

Baca Juga: Kings Esports Bagikan Tips Ampuh Menang Clash Squad FF!

Terdapat beberapa keuntungan yang dapat dirasakan apabila mampu memprediksi Safe Zone Free Fire. Penasaran dengan keuntungan apa saja yang diberikan? Sobat Booyah dapat melihatnya pada ulasan berikut ini!

Mudah Menentukan Jalur Rotasi dan Checkpoint

Sumber: beritabooyahid

Ketika Sobat Booyah telah mengetahui atau memprediksi arah Safe Zone berikutnya, tentu kalian tak akan kesulitan dalam menetukan jalur rotasi. Tim Sobat Booyah bebas menentukan wilayah mana yang hendak dilalui dengan berbagai pertimbangan sesuai kondisi dalam Game yang dimainkan.

Selain itu, Sobat Booyah juga dapat menentukan wilayah mana yang hendak disinggahi dan dijadikan tempat bertahan selama berada dalam cakupan zona aman. Dengan demikian, kalian tak akan keliru soal pemilihan checkpoint serta terhindar dari rotasi-rotasi beresiko.

Bebas Menentukan Timing Rotasi

Sumber: beritabooyahid

Tak hanya soal jalur rotasi, kemampuan membaca posisi Safe Zone juga memberikan dampak signifikan terhadap timing dalam melakukan rotasi. Timing yang dimaksud adalah waktu dimana Sobat Booyah harus melakukan rotasi.

Misalnya, ketika Sobat Booyah telah mengetahui posisi zona aman berikutnya dan telah menetukan wilayah mana yang akan jadi tempat bertahan, kalian bebas menentukan ingin langsung berotasi dengan cepat dan mengamankan tempat, atau sedikit santai dan bermain di luar zona sembari looting.

Kebebasan menentukan Timing untuk rotasi membuat Sobat Booyah dapat menyesuaikan alur rotasi tim, dan lebih tenang serta tidak terburu-buru dalam mengambil sebuah keputusan.

Peluang Menang Lebih Besar

Sumber: beritabooyahid

Jika Sobat Booyah berhasil memprediksi Safe Zone dan berhasil mengamankan posisi didalamnya, tentunya Sobat Booyah memiliki peluang menang lebih besar dibandingkan pemain lainnya.

Setidaknya, Sobat Booyah akan terhindar dari berbagai kesulitan saat berupaya masuk ke zona, seperti terjebak Third Party, rotasi dipotong musuh, atau berjibaku dengan Damage zona yang menyakitkan. Dengan demikian, kalian dapat mengamakan Booyah lebih mudah!

Nah, itulah beberapa keuntungan dari penguasaan kemampuan membaca zona. Apakah Sobat Booyah telah menguasai kemampuan membaca dan memprediksi keberadaan Safe Zone di Free Fire (FF)!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...