Home Fun Mengulas Keberadaan Bumper Car, Vehicle Baru Free Fire (FF) yang Menghilang!

Mengulas Keberadaan Bumper Car, Vehicle Baru Free Fire (FF) yang Menghilang!

Hi Sobat

Mengulas sedikit kebelakang, pada Advance Server FF Mei-Juni 2021 Free Fire menghadirkan sebuah vehicle baru yang cukup unik. Vehicle tersebut ialah Bumper Car, mobil kecil yang terinspirasi dari permainan Bom Bom Kar.

Tak butuh waktu lama, Bumper Car langsung dihadirkan di Training Ground Live Server pada Update Patch Free Fire Juni. Kehadirannya juga mengundang daya tarik dari para pemain, mengingat sudah lama sejak terakhir kali Free Fire mendatangkan Sports Car sebagai Vehicle baru.

Baca Juga: Kings Esports Bagikan Tips Ampuh Menang Clash Squad FF!

Baca Juga: Wilayah di Bermuda Remastered FF Ini Punya Tempat yang Membingungkan! Setuju?

Meski demikian, kini Bumper Car tak dapat ditemukan di Training Ground atau di Mode manapun. Hal ini tentu menimbulkan pertanyaan mengenai keberadaan vehicle ini. Maka dari itu, Berita Booyah hendak menghadirkan pembahasan singkat mengenai Bumper Car. Tak perlu basa-basi lagi, simak saja ulasannya berikut ini!

Kemana Perginya Bumper Car Free Fire (FF)?

Sumber: beritabooyahid

Seperti yang telah diulas di atas, Bumper Car atau dikenal sebagai Bom Bom Kar dan Go Kart merupakan mobil kecil yang biasanya hadir di arena permainan atau taman bermain anak-anak. Pada saat perilisannya, Training Ground Free Fire juga mengalami perubahan dimana adanya arena bermain Go Kart.

Dari informasi kredibel yang Berita Booyah dapatkan, Bumper Car hanya dihadirkan di Training Ground saja sebagai media pendukung tema arena bermain di Training Ground. Bumper Car belum bisa digunakan di Mode Battle Royale, mengingat bentuk dan latar belakang kendaraannya yang tidak melekat dengan situasi jalanan dan Map Free Fire.

Sumber: beritabooyahid

Untuk jawaban mengenai hilangnya Bumper Car dari Training Ground Free Fire saat ini, Berita Booyah belum menemukan jawaban pasti kemana perginya mobil unik yang satu ini. Mungkin terdapat sebuah alasan khusus yang membuat Free Fire menghilangkan Bumper Car untuk sementara.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah Sobat Booyah menghadrapkan kehadiran Bumper Car kembali ke Training Ground atau dihadirkan di Mode Battle Royale?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...