Home Game Update Event Event Claw Crane, Miliki Bundle Cyber Bunny Free Fire (FF)!

Event Claw Crane, Miliki Bundle Cyber Bunny Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire hari ini kedatangan sebuah event berbayar yang cukup menarik. Berbeda seperti event-event yang telah ada, Sobat Booyah akan dites ketangkasan dalam bermain event Free Fire satu ini.

Event tersebut adalah Claw Crane. Yap, event terbaru ini akan menguji bagaimana Sobat Booyah dapat menangkap hadiah yang diinginkan yang mana akan hadir bundle Cyber Bunny di dalamnya!

Baca Juga: Ini Tampilan Baru Scythe di Advance Server Free Fire (FF) April!

Baca Juga: Parachute Egghunt Paradise Ini Bisa Kalian Miliki Gratis di Free Fire (FF)!

Penasaran dengan bagaimana event ini? Berikut BOOYAHCOID akan hadirkan detail event Claw Crane di Free Fire ini khusus untuk Sobat Booyah!

Event Claw Crane Free Fire (FF)

Event Claw Crane ini akan hadir di Free Fire mulai tanggal 9 hingga 15 April 2021. Secara gampangnya, Sobat Booyah di sini akan disuruh layaknya bermain layaknya Claw Crane di dunia nyata.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah ketentuan dari event Claw Crane ini:

  • Beli kesempatan untuk menangkap box dan dapatkan hadiah menarik, termasuk Cyber Bounty Hunter
  • Kamu bisa memilih untuk membeli 1x tangkapan dengan 20 Diamonds, 5x tangkapan dengan 90 Diamonds, atau 10x tangkapan dengan 160 Diamondss
  • Sesuaikan alat penangkap dengan menekan tombol panah ke kiri atau ke kanan di sisi kiri bawah, kemudian tekan tombol “Tangkap” di sisi kanan bawah untuk menangkap box
  • Ultra Box memberikan kesempatan 10x lebih tinggi dalam mendapatkan Grand Prize dan Super Box memberikan kesempatan 3x lebih tinggi dalam mendapatkan Grand Prize
  • Ada kesempatan gagal dalam menangkap Ultra Box. Jika hal tersebut terjadi, kamu akan mendapatkan salah satu item sebagai bonus
  • Kamu dapat melakukan refresh arena box dengan 10 Diamonds untuk mengubah posisi box atau menambahkan jumlah box hingga total 32 box dengan menekan tombol “Refresh”
  • Kamu dapat melakukan refresh arena box secara gratis jika tidak ada lagi Super dan Ultra Box yang tersisa

Pada event Claw Crane ini, Sobat Booyah berkesempatan untuk mendapatkan bunlde Cyber Bunny sebagai hadiah bundle utama. Selain itu, masih ada hadiah lain di dalamnya seperti Black Dragon Backpack, Blood Coffin, dan masih banyak lainnya!

Bagaimana, sudah tidak sabar untuk memainkan event terbaru di Free Fire yang hadir hari ini? Jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mendapatkan bundle Cyber Bunny di event Claw Crane FF!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...