Home Esports Pamitnya Coach RRQ.Zarq dan Pemain Baru ECHO Esports!

Pamitnya Coach RRQ.Zarq dan Pemain Baru ECHO Esports!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang telah menghadirkan berbagai turnamen major dari awal perilisannya hingga sekarang. Sudah banyak lahir tim-tim kuat di panggung besar Free Fire, seperti RRQ Hades dan ECHO Esports.

Baca Juga: Tambah Kekuatan Roster Tim, Kiba Resmi Gabung ke NXL Ligagame!

Baca Juga: Gantikan GustaV, Dutzz Resmi Masuk Tim ECHO Esports!

Setelah berakhirnya serangkaian FFML Season III divisi 1 dan FFIM 2021 Spring, kedua tim ini melakukan perombakan di tim. Di mana Zarq resmi keluar dari RRQ Hades dan ECHO Esports kembali lengkapi roster timnya.

Coach Zarq Resmi Pamit dari RRQ Hades!

Sumber: Instagram @teamrrq

Pada tanggal 8 April 2021, Vizar “Zarq” Kurniawan resmi keluar dari kursi coach RRQ Hades. Comeback Zarq sebagai pelatih RRQ Hades saat FFML Season III divisi 1 ingin bermula ternyata menjadi turnamen FFML terakhir bagi Zarq untuk melatih timnya.

Zarq merupakan pelatih yang cukup berkontribusi besar terhadap permainan RRQ Hades yang sangat kuat. Di mana Zarq telah membuat RRQ Hades semakin konsisten sebagai tim terkuat dari FFML Season I.

Sebagai pelatih yang hebat dan luar biasa, berita keluarnya Zarq menjadi berita yang sangat mengagetkan. Banyak penikmat panggung kompetitif yang sangat menyanyangkan akan berita farewall yang satu ini.

Namun walaupun begitu, terlepas dari alasan Zarq keluar, ini bisa menjadi langkah awal bagi RRQ Hades untuk kembali menjadi tim yang sangat kuat dan mempelajari kesalahan-kesalahannya dalam permainan pada FFML Season III divisi 1 lalu.

Zicoo Jadi Pemain Baru ECHO Esports!

Sumber: Instagram ECHO Esports

Setelah kemarin ECHO Esports kedatangan Dutzz yang berasal dari EVOS JR, kini ECHO Esports kembali lengkapi roster timnya dengan mengundang Zicoo yang sebelumnya dari Red Bull Rebellion untuk jadi pemain tetap di ECHO Esports!

Zicoo memiliki skill individu yang ganas dan pemikiran yang hebat saat berperang. Maka karena itu, Zicoo akan mengisi role rusher di ECHO Esports.

Nah untuk roster tim ECHO Esports terbaru, Sobat Booyah bisa simak di bawah ini.

  • ECHO.KUCAI24
  • ECHO.AMORE
  • ECHO.RNBOO09
  • ECHO.DUTZZ
  • ECHO.ZICOO

Apakah Sobat Booyah sudah siap dan menanti-nanti permainan dari wajah baru ECHO Esports? Komen di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...