Home Community FAVICIOUS KING Raih Gelar Juara Turnamen Pro Guild!

FAVICIOUS KING Raih Gelar Juara Turnamen Pro Guild!

Hi Sobat Booyah!

Salah satu turnamen yang dihelat oleh Komunitas Guild Free Fire Indonesia, Pro Guild akhirnya rampung dilangsungkan setelah sebelumnya mereka juga sukses menghelat turnamen Pro Ladies.

Tepatnya, pada 7 April 2021 kemarin turnamen Pro Guild telah memasuki babak Grand Finals dengan memainkan 12 tim Guild yang sebelumnya telah memasuki babak Golden Event dan juga babak liga.

Baca Juga: Catat, Login Setelah Update April Gratis 8 Tiket Luck Royale Free Fire (FF)!

Baca Juga: Tambah Kekuatan Roster Tim, Kiba Resmi Gabung ke NXL Ligagame!

Berlangsung seperti Grand Finals Pro Ladies yang mana berformat best of six, Grand Finals Pro Guild malam kemarim berjalan cukup dengan adanya tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut:

  • Match 1: NEWP RMX
  • Match 2: CID
  • Match 3: FAVICIOUS KING
  • Match 4: CELLO SOLOCO
  • Match 5: FAVICIOUS KING
  • Match 6: MKZ IGNITE

Mengamankan 2 kali Booyah sekaligus menjadi satu-satunya tim yang mendapatkan Booyah lebih dari sekali, tim FAVICIOUS KING berhasil keluar sebagai juara turnamen Pro Guild!

Menariknya, FAVICIOUS KING berjuang dari babak Golden Event, dengan 79 point yang mereka kumpulkan di malam Grand Finals, mereka berhak akan gelar juara Pro Guild.

Sementara itu, di posisi kedua dan ketiga ada tim CID RTD dan CELLO SOLOCO yang mengoleksi 66 dan 63 point dan bisa dibilang ungul tipis dari tim yang berada di bawahnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...