Home Tips Ranked Season 22 FF, Gunakan Senjata Ini untuk Mudah Push Rank!

Ranked Season 22 FF, Gunakan Senjata Ini untuk Mudah Push Rank!

Hi Sobat Booyah!

Waktu berjalan begitu cepat. Rasanya kemarin kita masih berjibaku dengan seluruh pemain tanah air untuk menduduki tier Rank tertinggi, namun kini semua telah direset kembali dan telah dihadapkan pada lembaran baru Ranked Season 22.

Jika sedari awal memang berniat untuk Push Rank dan mencapai Rank tertinggi, maka Sobat Booyah perlu persiapan yang matang. Berbicara persiapan, maka pemilihan senjata terbaik untuk diandalkan saat Push Rank juga perlu diperhatikan.

Baca Juga: FrontaL Gaming dan Efdewe Bakal Bermain di FFAS 2021: Asia!

Baca Juga: SCAR Megalodon FF Kembali Hadir di Faded Wheel Free Fire!

Dengan perkembangan mode Ranked maupun game Free Fire itu sendiri, terdapat beberapa senjata yang memiliki kekuatan overpower dan menduduki META saat ini.

Maka dari itu, Berita Booyah ingin merekomendasikan senjata-senjata terbaik untuk yang dapat Sobat Booyah andalkan untuk Push Ranked Season 22 Free Fire (FF). Simak daftarnya berikut ini!

Double Vector

Sumber: Beritabooyahi

Double Vector memang tidak bisa diragukan jika sudah berbicara tentang senjata Free Fire. Senjata dengan mode Akimbo pertama ini memanglah menjadi salah satu senjata yang bisa kalian andalkan untuk Push Rank Season 22 Free Fire.

Kemampuannya untuk memberikan damage yang besar dalam waktu yang sedikit tentu sangatlah menarik. Walaupun begitu, perlu diingat senjata ini hanyalah untuk dimainkan di jarak dekat.

M82B

Sumber: BOOYAHCOID

META Sniper semakin digandrungi saat ini. Banyak pemain mulai mempelajari teknik Double Sniper, khususnya dengan M82B. memang tak dapat dipungkiri, Damage mematikan ciri khas Sniper seperti M82B mampu melumat musuh hanya dalam sekejap.

Tak hanya itu saja, kemampuan khusus M82B yang mampu menembus Gloo Wall sangat merepotkan musuh. Kekuatan M82B ini wajib Sobat Booyah manfaatkan ketika push Ranked Season 22.

MAG-7

Sumber: Beritabooyahid

Dengan kekuatannya saat ini, MAG7 mulai muncul ke permukaan dan perlahan menggeser dominasi M1014 dan M1887. Shotgun yang satu ini memiliki keunggulan pada Fire Rate yang tinggi dengan kapasitas peluru yang besar.

Dengan sorotan aim yang tepat mengenai musuh, Penggunaannya pada jarak dekat dapat membuat musuh tewas seketika. Oleh karena itu, MAG-7 layak dijadikan pilihan senjata jarak dekat untuk push Ranked Season 22.

Woodpecker

Sumber: Beritabooyahid

Dari deretan senjata Marksman Rifle di Free Fire, Berita Booyah beranggapan bahwa Woodpecker menjadi yang terbaik. Berkaca pada perkembangan META saat ini, Woodpecker menjadi pilihan terbaik untuk menghabisi musuh di jarak jauh dengan cepat dan tepat.

Selain memiliki Damage dan akurasi yang mematikan, Woodpecker memiliki atribut Armor Penetration, yang tak dimiliki semua senjata Free Fire. Hal tersebut menjadi nilai plus tersendiri yang membuat Woodpecker worth it untuk digunakan Push Ranked Season 22.

Itu dia beberapa senjata yang Berita Booyah rekomendasikan untuk Sobat Booyah pakai Push Rank di Ranked Season 22 Free Fire. Di antara senjata di atas, mana yang paling menarik minat Sobat Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...